DetikHot

celeb

Blak-blakan Jane Shalimar soal Berani Maju dan Bela Vanessa Angel

Jumat, 11 Jan 2019 08:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Blak-blakan Jane Shalimar soal Berani Maju dan Bela Vanessa Angel Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Siapa yang tidak tahu dulu hubungan Vanessa Angel dengan Jane Shalimar seperti apa. Jauh di masa lalu, saat hubungan mereka benar-benar panas hanya karena seorang pria bernama Didi Mahardika.

Cinta Jane Shalimar ke Didi Mahardika kandas hingga masuklah seorang Vanessa Angel. Tapi, setelah Vanessa dan Didi putus, Jane dan Vanessa justru menjadi sangat dekat. Meski kini persahabatan mereka kembali mengadapi cobaan.



"Aku kan sering bilang, kedekatan aku dengan Vanessa itu sudah lebih dari sekadar perteman. Aku sudah menganggap dia sebagai adik. Dia ini sudah tidak ada ibu, dia juga tidak punya kakak, dia juga betul-betul tidak ada orang yang bisa diajak merangkul. Begitu akhirnya saya menganggap dia adik karena juga seumuran adikku," ucap Jane Shalimar membuka omongan saat ngobrol santai di kantor detikcom.

Jane pun kembali mengingat bagaimana kaget dan terkejutnya dia ketika mendapati kabar Vanessa Angel diciduk Polda Jatim karena dugaan prostitusi online. Bukan bagaimana kondisi Vanessa saat itu, Jane justru berpikir jangan sampai ada yang memanfaatkan situasi tersebut.



"Setelah saya cari tahu segala macam karena saya WA Eca nggak dibaca cuma contreng satu, saya coba WA pacarnya, saat bersamaan muncul link-link sama teman-teman, saya pikir cowoknya pasti kepikiran butuh waktu untuk tenang," ucapnya.

"Abis magrib saya telepon lah daddy-nya, asumsi saya si daddy-nya sudah tahu nih. Saya bilang 'Dad, daddy kapan ke Surabaya? Kalau Daddy ke sana, ini nanti kabarin saya ya?', 'Hah ngapain emang ke Surabaya?'. Ternyata daddy nggak tahu," lanjut Jame Shalimar memasang wajah kaget.

Blak-blakan Jane Shalimar soal Berani Maju dan Bela Vanessa AngelFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


Mendapati telepon darinya, Dody, ayah Vanessa Angel akhirnya terus bertanya pada Jane. Jane pun meminta Dody tenang dan menutup telepon sembari dirinya mengirimkan link berita untuk Dody bisa membacanya.

Setelah Jane memberikan penjelasan lewat berita, ayah Vanessa menghubungi Jane Shalimar lagi. Sesaat nada bicara artis berusia 27 tahun itu langsung bergetar.

"Gimana sih namanya seorang ayah tahu anak perempuannya kenapa nih bisa begini? 'Aduh kak daddy udah lemas nih'. Saya bilang daddy sabar dulu kita cari solusi bareng-bareng. Daddy ada arahan nggak? 'Tidak ada kak. Tolonglah Kak Jane, Vanessa ditemenin. Daddy udah nggak bisa mikir'," ceritanya.



"Akhirnya saya bilang minta izin 'Ok dad, boleh nggak saya minta izin buat siapin tim lawyer dampingin Eca?', 'Silakan Kak apapun yang menurut Kak Jane bisa lakukan saya kasih izin'. Berarti sudah dapat izin," tukas Jane.


Video: Simak Juga 'Jane Shalimar, Rangkul Vanessa Angel Hadapi Teguran Tuhan':

[Gambas:Video 20detik]



Namun, saat tim pengacara yang dia sediakan sudah tiba di Surabaya, tetap tak bisa bertemu dengan Vanessa Angel. Jane Shalimar pun sempat meminta ayah Vanessa Angel untuk berangkat ke Surabaya.

Akan tetapi, Dody, mengatakan tak mampu untuk berhadapan dengan media. Dirinya belum siap dan akhirnya meminta Jane Shalimar mewakili dari pihak keluarga.

"Saya telepon daddy-nya 'Aduh kalau daddy ke sana ketemu temen wartawan bisa mati mendadak daddy, nggak bisalah nggak sanggup'. Akhirnya 'Kak kamu aja deh wakilin keluarga dicek keadaan Vanessa gimana'. Namanya ayah kan," ungkap Jane Shalimar.


(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed