DetikHot

celeb

Resolusi 2019, Rio Dewanto Ingin Hidup Teratur dengan Atiqah dan Sal

Jumat, 04 Jan 2019 15:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Resolusi 2019, Rio Dewanto Ingin Hidup Teratur dengan Atiqah dan Sal Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Tidak perlu muluk-muluk, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mengawali tahun 2019 dengan sederhana. Rio memposting foto bersama Atiqah dan anak semata wayang mereka.

Rio mengajak Atiqah dan Sal untuk melakukan hal positif. Salah satunya adalah dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

"#Welcoming2019 salah satu Resolusi tahun ini, dengan Keluarga kecil gw ini pengin hidup lebih teratur salah satunya dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, Reused barang-barang yang udah ngga kepake jadi sesuatu yang menarik dengan ide di kepala gue dan pelajarin cara mengolah sampah menjadi sesuatu yang berguna," tulis Rio Dewanto dilihat detikHOT, Jumat (4/1/2019).



Bintang film 'Filosofi Kopi' itu menuturkan ada baiknya hal positif dimulai dari diri sendiri. Itu semua dilakukan agar bisa membuat lingkungan semakin baik.

"Kalau nggak dimulai dari diri sendiri dan dari lingkungan terdekat kita gimana kita mau ngelakuin perubahan untuk alam dan lingkungan menjadi lebih baik ? Selamat tahun baru, mudah2an kita semua jadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal di tahun ini. ❤ #2019 #MakeABetterPlaceForOurKids #Reused #DIY," lanjut Rio.



Hal yang sama juga dituliskan oleh Atiqah Hasiholan. Di mana dia memuji mahkota dari kardus karya Rio Dewanto yang dikenakan oleh Sal dan dirinya sendiri.

"Look at those crowns! Dibuat khusus oleh Si Bapak untuk nyambut tahun baru! This year is about commitment kepada lingkungan, kita mau bener2 belajar dan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan, buat si princess daur ulang si Sal dan princess2 & prince2 mungil di luar sana! #DIY #ReUse #earthlove #NewYear #2019," tulis Atiqah Hasiholan.
(pus/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed