DetikHot

celeb

Sweet Banget! Baim Wong Nyaris Habiskan Rp 90 Juta Demi Prank Rumah Paula

Jumat, 04 Jan 2019 14:08 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Sweet Banget! Baim Wong Nyaris Habiskan Rp 90 Juta Demi Prank Rumah Paula Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Baim Wong bukan kali pertama memberikan prank kepada sang istri, Paula. Jika beberapa waktu lalu Paula mendapatkan prank dari Baim dengan banyaknya kelereng, kali ini Baim memberikan prank kembali namun positif.

Prank ini dilakukan dengan mengeluarkan uang Baim yang tidak sedikit. Nyaris Rp 90 juta Baim mengeluarkan uang demi prank kali ini. Prank apa sih?



"Hai guys kali ini aku mau buat prank yang positif, aku tuh mau benerin rumah Paula. Jadi nanti kan Paula dan aku mau pergi beberapa minggu ke Italia, nah selama pergi itu aku sudah minta tolong sama orang untuk ngerenovasi rumah Paula," kata Baim dalam YouTube Channel miliknya.

Di beberapa hari sebelum kedua pergi ke Italia, Baim menyempatkan pergi untuk ke beberapa toko perabotan rumah tangga. Di salah satu toko Baim membeli beberapa perlengkapan seperti meja makan dan lemari baju.

"Tuh lihat deh jumlahnya Rp 67 juta sekian hahahaha nih Paula kamu harus tahu uangnya hahahah," kata Baim.

Tak sampai di satu toko, Baim kembali mengunjungi toko perabotan rumah tangga untuk membeli kursi tamu dan mejanya.

"Duh habis deh uang endorse. Nih kalau yang ini semuanya Rp 16 juta sekian," papar Baim lagi.

Setelah beberapa waktu selesai dikerjain, Baim akhirnya memperlihatkan hasilnya kepada Paula.

Sweet Banget! Baim Wong Nyaris Habiskan Rp 90 Juta Demi Prank Rumah PaulaFoto: Noel/detikFoto


"Nih hari ini adalah hari yang nggak bisa dilupakan Paula seumur hidupnya soalnya gue ngeprank rumah dia," jelas Baim.

Dan hasilnya, Paula sangat terharu karena rumahnya direnovasi oleh sang suami.

"Ya Allah senang banget deh rasanya sayang. Makasih ya, mama dan papa juga adik-adik senang banget," lanjut Paula.

"Yes berhasil dong pranknya kali ini ya," beber Baim.
(wes/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed