DetikHot

celeb

Sebelum Melahirkan, Sheza Idris Masih Sempat Kulineran

Kamis, 03 Jan 2019 18:02 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sebelum Melahirkan, Sheza Idris Masih Sempat Kulineran Foto: Sheza Idris (Noel/detikFoto)
Jakarta - Sheza Idris melahirkan anak perempuan bernama Adreena Aisyah di Rumah Sakit Pondok Indah. Ternyata sebelum melahirkan, dia sempat pergi kulineran.

"Tanggal 30 aku sudah merasakan kram-kram perutnya kenceng gitu. Terus pinggangku kayak perempuan hari pertama mau dapat, biasanya pinggang dulu terus sama kaki pegel banget. Tapi itu masih jalan-jalan. Masih ke daerah ke Kelapa Gading, masih makan seafood. Terus sempat rekomen dokter kan kalau mau induksi natural harus makan durian, nanas," cerita Sheza Idris, Kamis (3/1/2019).

Baru saja kulineran, Sheza mendapatkan efek yang luar biasa. Adik Shezy Idris itu ternyata merasa mau melahirkan.

"Pas di perjalanan itu pinggang itu sakit kayak ditusuk-tusuk. Selama sakit aku minta suamiku 'Tolong dong diginiin (usap-usap) di belakangnya'. Terus pas mau tidur jam 12. Terus jam 2-an sudah mulai kram depan belakang. Pinggang belakang kram, perut depan sakit banget," tambahnya.


Sheza pun sempat meminta suaminya mengelus dan menanyakan adanya indikasi bukan kepada dokter.

"Terus aku bilang suamiku, 'Yang coba tanyain dokter dong, ini sudah ada indikasi pembukaan belum sih' akhirnya suamiku yang tanya-tanya. Habis dari itu aku langsung kedistrect karena menahan rasa sakit," ungkapnya.

Suaminya pun akhirnya membawa Sheza ke bidan. Ternyata dia sudah bukaan lima.

"Kurang lebih jam 7 kurang, jam 6.45 kita sampai ke rumah sakit. Itu langsung diobservasi sama bu bidan. Dan kita kaget, karena itu sudah pembukaan lima. Biasanya orang ke rumah sakit pembukaan satu atau ke dua, ini pembukaan ke lima," timpal Surya Ibrahim sang suami Sheza.


Simak Juga 'Kelahiran Putri Pertama Jadi Kado Tahun Baru Terindah Sheza Idris':

[Gambas:Video 20detik]


Sebelum Melahirkan, Sheza Idris Masih Sempat Kulineran

(mau/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed