DetikHot

celeb

Ungkap Duka Cita, Rossa Kenang Dian Pramana Poetra 'Sang Penyelamat'

Jumat, 28 Des 2018 12:19 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Ungkap Duka Cita, Rossa Kenang Dian Pramana Poetra Sang Penyelamat Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Rossa berbagi kenangannya dengan Dian Pramana Poetra yang kini telah tiada. Kata Rossa, Dian pernah menyelamatkan dirinya dari rasa malu.

Hal itu terjadi pada 1999 silam. Kala itu Rossa baru mengawali karier sebagai penyanyi. Rossa mengatakan Dian membuatkan dirinya lagu khusus untuk dirinya.

Saat berada di studio rekaman, datanglah seorang penyanyi senior dan menyapa Rossa serta Dian.


"1999 mas Dian membuatkan lagu untuk saya. Tapi bukan itu keistimewaannya. Waktu di studio rekaman, saya lg duduk2 trus ada seorang penyanyi senior datang trus bilang "wah saya seumur dia (aku) udah keliling dunia nyanyinya", aku yg waktu itu msh penyanyi baru cm diem aja," tulis Rossa di Instagram, Jumat (28/12/2018).

Mendengar ucapan itu, Dian memberi dukungan kepada Rossa. Dia mengatakan kepada penyanyi senior itu kalau suatu saat nanti Rossa akan menjadi penyanyi terbaik di Indonesia.



"Mas Dian bilang sambil senyum ,"Rossa juga nanti jadi gt, malahan pastinya jd penyanyi terbaik Indonesia". Rasanya waktu itu saya terselamatkan dr rasa malu.
You were always so sweet, selamat jalan Mas Dian, alfatihah," kata Rossa.

Dian Pramana Poetra meninggal di usia 57 tahun. Sebelumnya dia mengalami leukimia dan dirawat di rumah sakit Hermina Jatinegara.

Rencananya jenazah akan dikebumikan di pemakaman wakaf Ibaddurachman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur. Dian akan dikebumikan di sebelah makam sang ayah.

Tonton video 'Sosok Dian Pramana Poetra di Mata Sang Istri':

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed