DetikHot

celeb

Ussy Marah Bukan Main Anaknya Disamakan dengan Kotoran

Selasa, 11 Des 2018 19:03 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ussy Marah Bukan Main Anaknya Disamakan dengan Kotoran Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ussy Sulistiawaty hari ini melaporkan sejumlah akun Instagram ke polisi akibat anak tertuanya dihina. Bahkan ada kalimat yang membuat hati Ussy sakit hati.

"Seakan-akan, kalau anak aku disamakan t*i, ya ta* itu. Aku nggak bisa diem aja," kata Ussy di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

"Bully banyak terjadi sekarang. Banyak banget yang dirasakan anak artis. Mungkin biasanya tidak marah dan tidak gimana. Aku rasakan ini sudah parah, makanya aku harus bertindak," tegasnya.



Rupanya hal itu juga berdampak kepada lingkungan sekitar sang anak. Namun Ussy berusaha menjelaskan dengan bijak masalah tersebut sampai ada momen haru dengan anak-anaknya.

"Minggu aku sengaja ajak anak jalan. Temannya banyak yang follow aku. Akui tunjukkin berita ini ke kalian. Jadi biar mereka nggak kaget. Mereka nggak berkata apa-apa, kita tangis-tangisan bertiga. Gimana rasanya hancur hati kami bertiga," ungkapnya.

Kandati muncul masalah Ussy pun tetap menguatkan anaknya. "Tapi aku bilang, ini jadi cambuk buat kalian. 'Mama nggak bisa diem ada yang hina kalian'. Amel ngomong 'kalau sekarang mama bilang, hina mamaa nggak apa-apa. Kalau Amel udah gede, Amel nggak akan biarin yang hina mamah'."

Keputusannya mengambil langkah hukum ini dirasa cukup tepat bagi Ussy. Istri Andhika Pratama ini nggak memikirkan komentar orang lain terkait keputusannya melapor polisi.

"Kalau misalnya orang bilang lebay, itu hak kalian. Ketika berhubungan sama anak, gue akan lakuiin apapun," tukasnya.

Tonton video 'Ussy Sulistiawaty Resmi Laporkan Akun Pembully Anaknya':


(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed