DetikHot

celeb

Kisah Cinta Tanpa Liku Nick Jonas-Priyanka Chopra ke Bahtera Pernikahan

Jumat, 07 Des 2018 11:24 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Kisah Cinta Tanpa Liku Nick Jonas-Priyanka Chopra ke Bahtera Pernikahan Foto: Instagram @priyankachopra
Jakarta -

Priyanka Chopra resmi menikah dengan Nick Jonas. Perbedaan usia 10 tahun keduanya tak menjadi rintangan untuk menjalin cinta.

Bahkan jalinan cinta Chopra dengan Jonas tanpa perlu jalan berliku. Keduanya telah menjalin komunikasi sejak dikenalkan oleh rekan Chopra di Quantico, Graham Rogers pada 2016 lalu.

Setelah bertukar nomor handphone, komunikasi berjalan intens. Keduanya benar-benar bertemu langsung pada 2017 sebelum Met Gala.

Menurut seorang sumber, Jonas terpukau dengan Chopra dan berlutut di hadapannya.

"Kamu nyata. Di mana saja kau selama ini?" kata Jonas.

Ketika hadir di Met Gala 2017, rumor berkembang jika keduanya telah berpacaran. Hal itu terlihat saat Chopra menghadiri Met Gala bersama-sama dengan Jonas.

Chopra dan Jonas semakin dekat dan terlihat selalu bersama di beberapa kesempatan. Hingga pada Juni 2018, Jonas mengajak Chopra ke pernikahan sepupunya. Itu adalah momen yang menunjukkan bahwa Jonas serius menjalani hubungan bersama Chopra.

Jonas juga pergi ke Mumbai untuk makan malam bersama keluarga Chopra dan bertemu keluarga lainnya. Di Juni 2018 juga, pasangan itu menyatakan bahwa mereka resmi berpacaran.

Selang dua bulan kemudian, tepat pada Agustus 2018, Jonas melamar Chopra dan mengumumkan pertunangan. Di Instagram, dia menyebut Chopra sebagai 'Future Mrs Jonas'.

"Future Mrs Jonas. My heart. My love," tulis Jonas.

Kini keduanya telah resmi menjadi suami istri. Keduanya mengikat janji suci pada Sabtu (1/12/2018) kemarin dalam tradisi Hindu di Umaid Bhawan, Jodhpur, India. Pernikahan tersebut diresmikan sendiri oleh ayah Nick, Paul Kevin Jonas dengan tradisi Kristiani.

Joe Jonas dan sang tunangan, Sophie Turner terlihat turut menyumbangkan penampilan mereka dalam perayaan tersebut. Joe menyuguhkan menyanyi sedangkan Sophie menyuguhkan penampilan tari tradisional India.




(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed