DetikHot

celeb

Sensasi dan Kontroversi Cerita Cinta Daus Mini yang Siap Nikah Ketiga Kali

Kamis, 06 Des 2018 14:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sensasi dan Kontroversi Cerita Cinta Daus Mini yang Siap Nikah Ketiga Kali Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Perjalanan cinta Daus Mini memang selalu mengundang banyak pertanyaan. Setelah bercerai dari Yunita Lestari, perjalanan cinta Daus Mini makin banyak menimbulkan cerita yang kontroversial.

Daus Mini adalah komedian bernama lengkap Ahmad Firdaus itu menikah dengan perempuan bernama Yunita Lestari pada 17 Juli 2011. Namun, pada 2 Januari 2012 mereka dikaruiai anak laki-laki.

Namun, pada tahun 2004 pernikahan mereka diputus cerai di Pengadilan Agama Depok. Saat proses cerai banyak drama terjadi antara pasangan itu. Ya, hubungan Daus Mini dengan Yunita memang menjadi tak baik setelah cerai.

Sampai saat ini, Yunita juga belum memperboehkan anaknya tinggal bersama dengan Daus Mini. Meski begitu, Yunita tetap memberikan waktu untuk Ical menghabiskan waktu bersama dengan sang ayah dalam waktu yang ditentukan.

Lama tidak terlihat membawa pendamping diawal tahun 2018, Daus Mini memperlihatkan kedekatannya dengan seorang pedangdut bernama Ryana Dewi. Akan tetapi hubungan itu diketahui setelah sang komedian menikahi perempuan bernama Rahadini Destia Astrinati.

Namun pengakuan Ryana Dewi lagi-lagi dicurigai hanya rekayasa. Tak mau kisah cintanya dengan Daus Mini dianggap rekayasa, Ryana Dewi pun buka-bukaan. Ryana mengatakan dirinya kenal dan sudah bertemu dengan Daus Mini secara langsung.

Bahkan Daus Mini sudah mengatakan cinta pada Ryana. Ryana Dewi saat itu pun tahu Daus Mini sudah punya kekasih sehingga mereka berpacaran diam-diam.

Ada janji-jani manis yang diucapkan Daus untuk Ryana Dewi. Sampai sang pedangdut berharap bisa menikah dengan sang komedian. Sayang, ternyata itu hanya harapan palsu saja. Daus Mini justru meminta maaf pada Ryana karena sudah menikahi Rahadini.

Daus Mini menikah dengan Rahadini. Pernikahan mereka pun dilakukan secara siri. Ada kabar kalau pernikahan Daus dengan Rahadini tidak direstui oleh orang tua perempuan.

Lagi-lagi pernikahan yang terjadi pada bulan Maret 2018 itu menimblkan kecurigaan. Setelah menikah, Daus dan Rahadini tidak tinggal satu rumah. Malah belum genap sebulan, Daus Mini memutuskan menceraikan Rahadini.

Rahadini pun diketahui melepas hijab karena punya keinginan menjadi artis. Dari situlah mencuat kalau pernikahan Daus Mini dengan Rahadini hanya rekayasa untuk menaikkan nama Rahadini.

Daus juga mengatakan menyesal telah mengenal Rahandini. Apalagi ia minta diceraikan saat ini. Menuding perempuan yang baru dinikahinya kurang dari sebulan itu ingin jadi artis. Tudingan itu pun dibalas Rahandini dalam foto pesan singkat keduanya yang beredar.

"Obsesi banget jadi artis sih," tutur Daus Mini.

"Iya memang," tukas Rahadini.

Santer disebut pernikahannya hanya sebuah rekayasa, Rahadini membantah. Sedangkan Daus Mini memilih untuk diam. Membenarkan tuduhan Daus Mini, Rahadini mengatakan dirinya hanya terbawa emosi.

Kini Daus Mini sudah melamar seorang perempuan. Perempuan tersebut diketahui bernama Shelvie Hana Wijaya. Awalnya beredar foto Daus Mini dan Shelvie memamerkan cicin di jari manis mereka. Tidak hanya berdua, momen itu juga dilihat oleh sanak saudara mereka. Daus Mini pun belum mau banyak bicara hanya memohon doa untuk rencana bahagianya.

Semoga saja pernikahan untuk ketiga kalinya ini jadi yang terakhir dan selamanya untuk Daus Mini.


(pus/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed