DetikHot

5 Berita Populer

Artis-Model di 'Bilik Asmara' Penjara, Nh Dini Dikremasi

Kamis, 06 Des 2018 07:50 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Artis-Model di Bilik Asmara Penjara, Nh Dini Dikremasi Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Sepanjang Rabu (5/12/2018), sejumlah peristiwa heboh dan menarik di dunia hiburan terjadi. Ketinggalan beritanya? Berikut detikHOT rangkum lima berita terpopuler untuk Anda.

1. Syahrini Menikah Desember? Begini Kata Aisyahrani

Artis-Model di 'Bilik Asmara' Penjara, Nh Dini DikremasiFoto: Noel/detikFoto

Belakangan ini, masyarakat tengah menyorot kehidupan percintaan Syahrini. Setelah dikabarkan mencuri hati mantan Luna Maya, Reino Barack, artis yang disapa Incess itu diisukan akan segera menikah.

Tersiar kabar, Syahrini akan menikah dengan Reino Baracak dalam waktu dekat, tepatnya bulan ini. Adik sekaligus manajer sang artis, Aisyahrani, yang mendengar kabar itu pun tak lantas mengelak.

"Ya doain yaa, cita-citanya kan pengen bahagia," ujar Aisyahrani, adik saat ditemui usai syuting videoklip Syahrini yang berjudul 'Cintaku Kandas', di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

2. Ternyata! Gisel Sudah Sering Minta Cerai pada Gading Marten

Artis-Model di 'Bilik Asmara' Penjara, Nh Dini DikremasiFoto: Noel/detikFoto

Gisel ternyata sudah berkali-kali minta cerai pada Gading Marten. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Gisel, Chris Salam saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

"Pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketanya (berkas cerai) udah jadi," ujar Chris Salam yang juga merupakan paman Gading Marten.

3. Nh Dini Dikremasi

Artis-Model di 'Bilik Asmara' Penjara, Nh Dini DikremasiFoto: Eko Susanto/ detikHOT

Proses kremasi sastrawan senior Nh Dini, berlangsung lancar di Krematorium Yayasan Sosial Gotong Royong Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Sebelum dilakukan kremasi terlebih dahulu didoakan bersama.

Berdasarkan pantauan detikHOT, jenazah sastrawan Nh Dini, tiba di Krematorium Yayasan Sosial Gotong Royong Ambarawa, pukul 11.30 WIB. Setelah tiba, kemudian diletakkan di ruang I di bawah papan nama RR Sri Hardini. Sebelum dilangsungkan kremasi, terlebih dahulu ada sambutan dari keluarga yang disampaikan Maire Claire Lintang Coffin.

"Saya berbicara mewakili adik nggak bisa datang, dia tidak bisa mendapatkan penerbangan yang tepat waktu sehingga tidak bisa bersama kita dan bersama ibu saya saat ini," kata Lintang dalam bahasa Inggris di sela-sela proses kremasi, Rabu (5/12/2018).

4. Tak Terlihat Dikawal, Iriana Jokowi Tunggu Pesawat Delay di Bandara

Artis-Model di 'Bilik Asmara' Penjara, Nh Dini DikremasiFoto: Ibu Negara Iriana Jokowi turut mendampingi Presiden Jokowi di Lampung. (Andhika-detikcom)

Istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Jokowi terlihat tengah menunggu pesawat yang terlambat di bandara. Dia tampak duduk sendiri dan tak ada pengawalan ketat.

Foto Iriana yang menunggu pesawat itu diunggah oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram. Iriana menggunakan blouse warna putih dengan sepatu coklat.

Dia juga memegang tas hitam. Di foto tersebut, tidak terlihat ada pengawalan Paspampres di sebelah kiri dan kanan.

5. Artis dan Model yang Pernah Pakai 'Bilik Asmara' di Penjara

Artis-Model di 'Bilik Asmara' Penjara, Nh Dini DikremasiFoto: Rachman Haryanto

Bukan cuma Inneke. Bilik asmara juga pernah digunakan oleh artis dan model saat menjenguk pasangan mereka di penjara.

Seperti model Vanny Rosyane terang-terangan mengungkapkan dirinya berhubungan badan dengan terdakwa Freddy Budiman di Lapas Narkotika Cipinang.

Selain itu, ada juga Eddies Adelia dan Sefti Sanustika yang pernah mengusulkan adanya bilik asmara di penjara.
(nkn/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed