DetikHot

celeb

Usai Putus, Pete Davidson Blokir Akun Instagram Ariana Grande

Rabu, 05 Des 2018 16:49 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Usai Putus, Pete Davidson Blokir Akun Instagram Ariana Grande Foto: Getty Images
Jakarta - Pete Davidson dan Ariana Grande berpisah sejak Oktober 2018. Tak hanya putus di kehidupan nyata, rupanya Pete juga memblokir akun Instagram Ariana Grande.

Dilansir E! Online, komedian Saturday Night Live itu diketahui telah memblokir Ariana Grande tak lama sejak kembali aktif di Instagram.

Postingan terakhir Pete yakni tentang curhatan dirinya yang kerap dibully netizen usai putus dari Ariana. Dia bahkan mengungkapkan mengidap penyakit BPD (Borderlina Personality Disorder).



"Aku memilih untuk diam saja. Tak pernah menyebut nama siapa pun, tak pernah bicara tentang siapa pun atau apa pun. Aku mencoba untuk memahami bagaimana ketika sesuatu terjadi pada seseorang yang merasa seluruh dunia membencinya tanpa fakta apa pun," tulis Pete.

"Khususnya saat ini ketika semua orang mudah merasa tersinggung. Hal ini sangat membuatku heran. Aku dibully secara online dan publik selama 9 bulan belakangan," lanjutnya.



Pete putus dari Ariana setelah bertunangan pada Juni 2018. Kandasnya percintaan Ariana dengan Pete dan hubungan sebelumnya, dituangkan dalam lagu berjudul 'Thank You, Next'
(nkn/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed