DetikHot

celeb

Ricky Cuaca Disebut Ganteng Usai Turunkan Berat Badan 30 Kg

Rabu, 28 Nov 2018 15:54 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ricky Cuaca Disebut Ganteng Usai Turunkan Berat Badan 30 Kg Foto: Ricky Cuaca (instagram Ricky Cuaca)
Jakarta - Ricky Cuaca sudah tampil berbeda di akhir tahun ini. Aktor kocak itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya yang memiliki badan gemuk.

Ricky mengaku dirinya memang sudah berhasil menurunkan berat badan hampir 30 kilogram. Dia bercerita di Instagram soal proses mengecilkan badannya yang menuai pro-kontra.

"Ada beberapa yang men-support, ada juga yang mengatakan kalau gw lebih lucuan gendut dengan berat badan gw dulu yang bisa nyaris 135 kg.. Menurut gw sih semuanya terserah, pendapat mah bebas-bebas aja. Bagi gw hidup gak hanya sekedar buat lucu-lucuan orang," ujar Ricky Cuaca di media sosial, saat dikutip detikHOT, Rabu (28/11/2018).

Bintang sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu mengaku butuh perjuangan keras agar bisa menurunkan berat badannya. Dia melakukan itu untuk kesehatannya.

"Gw juga ingin 'menghargai' diri gw sendiri. Ada beberapa yang bilang 'Ricu kan dikenal masyarakat dengan karakter gendut nya?'... Yaaaa memang benar, tapi bukan dari gendut / kurus lah seseorang memiliki karakter, melainkan skill dan talenta yang dia punya. Ibarat kata 'Ingin ngelawak gak harus jadi badut'. Kalau gw gak memulai untuk menghargai diri sendiri dari sekarang, mau kapan lagi. Di sini adalah sudut pandang gw sendiri," tutur Ricky Cuaca lagi.

Ricky Cuaca.Ricky Cuaca. Foto: Repro Instagram Ricky Cuaca


Meskipun banyak menuai kontra dari netizen, Ricky tak peduli. Eks kekasih Irma Darmawangsa itu masih berusaha untuk menurunkan bobot tubuhnya lagi.

"Bagi gw bentuk fisik seperti apapun punya keunikan masing-masing. Intinya kita semua harus tau, bagaimana kita bisa menghargai diri sendiri, pastinya dengan cara kita sendiri. Sekarang gw masih berjuang menurunkan berat badan karena masih jauh dari target. Next mungkin gw akan berbagi tips buat kalian semua yang mau mencoba untuk menurunkan berat badan. God Bless #weightlossjourney #ricugantiukuran #rickycuaca," kata Ricky Cuaca.

Rekan artis tetap memberikan dukungan untuk perubahan Ricky ke arah yang lebih baik. Kurusan, Ricky Cuaca juga disebut gantengan.

"Yg penting lo bahagia ka," komen Dahlia Poland.

"Gantenggg fixxxx," timpal Lesty Kejora.


(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed