detikHot

celeb

Hamil Anak Kedua, Pola Makan Sarwendah Berubah dan Lebih Kuat

Rabu, 24 Okt 2018 16:59 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ruben Onsu mengamati perbedaan istrinya, Sarwendah yang sedang hamil anak kedua. Ada peredaan yang dilihat Ruben pada kehamilan Sarwendah sekarang dan terdahulu.

Ruben juga sempat geleng-geleng kepala saat melihat Sarwendah mampu menghabiskan satu loyang pizza. Padahal kalau biasanya, sang istri tidak bisa makan sebanyak itu.

"Kemarin dia makan pizza seloyang biasanya kan dia penyet-penyet, ini makannya pizza seloyang," ujar Ruben ditemui setelah mengisi acara Brownis di Gedung TRANS TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).



Bahkan kini, Sarwendah suka menyantap makanan yang dulu dia benci. Begitu juga sebaliknya, Sarwendah kini tak suka makan makanan yang dulu jadi kegemarannya.

"Dia nggak suka es cream strawberry, tapi dia makan es cream strawberry kemarin. Jadi gitu deh hal yang dia nggak suka jadi suka, gitu sebaliknya," ungkapnya.

"Ikan dulu dia suka banget ikan, sekarang dia sudah nggak. Suka daging dia suka, ini sudah nggak, Jadi sudah tuh sayuran aja. Zaman Thalia nggak suka sayuran. Kebalikan, sekarang ini dia cuma bisa konsumsi bubur sama sayuran, kebalikan banget sih," katanya.



Ruben mengaku bahwa tubuh Sarwendah kini lebih kuat saat hamil anak kedua. Padahal dikehamilannya sekarang, Sarwendah lebih susah makan.

"Ini agak beda nih sekarang ini Sarwendah agak susah makan. Tapi badannya lebih kuat dibanding waktu Thalia, kalau ini sih lebih kuat dibanding Thalia," jelas Ruben Onsu.



Tonton video: Sarwendah Hamil Anak Ke-2, Anak Pertama Ruben Onsu Girang

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com