DetikHot

celeb

Iwa K hingga Sandhy Sondoro Doakan Titi Qadarsih Khusnul Khatimah

Senin, 22 Okt 2018 13:32 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Iwa K hingga Sandhy Sondoro Doakan Titi Qadarsih Khusnul Khatimah Foto: Titi Qadarsih (Repro Instagram Undra Qadarsih)
Jakarta - Kabar duka meninggalnya aktris senior Titi Qadarsih cukup mengejutkan. Kabar duka di sampaikan langsung oleh anaknya, Indra Qadarsih.

Indra menuliskan kabar meninggalnya sang bunda dalam akun Instagramnya. Dalam keterangannya, Indra mengatakan sang bunda meninggal saat dalam perjalanan pulang ke kediamannya.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel," tulis sang anak, Indra dalam akun Instagramnya dilihat detikHOT, Senin (22/10/2018).

Beberapa artis pun menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya Titi Qadarsih. Di antaranya yang menyampaikan duka adalah Iwa K, Sandhy Sondoro, dan Pongki Barata.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun.. semoga nyokap khusnul khotimah ya bro.. al Fatehah..," tulis Iwa K.



"Kami sekeluarga turut berduka cita ya mas. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan Amin," ungkap Pongki Barata.

"YaALLAH kaget dan sedih mendengar berita ini mas @indraqadarsih... innalillahi wa innailaihi rojiun inshaAllah tante titi husnul khotimah," samung Sandhy Sondoro.

Titi Qadarsih meninggal dunia dalam usia 72 tahun. Kariernya di dunia hiburan telah banyak membintangi film-film anyar di Tanah Air. Dia juga menjadi salah satu angkatan pendiri Teater Koma.



Tonton juga video 'Duka Para Artis atas Meninggalnya Titi Qadarsih' berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed