DetikHot

celeb

Penghormatan Putri Eugenie kepada Putri Diana di Pernikahannya

Jumat, 12 Okt 2018 16:21 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Penghormatan Putri Eugenie kepada Putri Diana di Pernikahannya Foto: Putri Eugenie dan Jack Brooksbank (Jonathan Brady - WPA Pool/Getty Images)
Jakarta - Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan menggelar pernikahan pada Jumat (12/10) waktu setempat di Kapel St. George, Inggris. Di hari pernikahannya, sepupu dari Pangeran William dan Harry tersebut ikut mengenang Putri Diana.

Dikutip dari E! Online, Jumat (12/10) Putri Eugenie punya cara sendiri untuk memberikan penghormatan pada Putri Diana. Saat mengucap janji pernikahan, sang putri disebut tidak akan mengucapkan kata 'obey' atau patuh, seperti yang biasa diucapkan mempelai lainnya.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Putri Diana, yang pertama kali melanggar ketentuan kerajaan Inggris pada 1981 di hari pernikahannya dengan Pangeran Charles. Kala itu, sang mendiang sempat menjadi kontroversi karena tak mengucapkan janji kepatuhan kepada sang suami.

Dan hal tersebut diikuti juga oleh Kate Middleton dan Meghan Markle yang menikahi putra dari Putri Diana, Pangeran William dan Harry.

Sementara itu, saat ini tamu-tamu sudah mulai berdatangan untuk menghadiri pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank. Pangeran George dan Putri Charlotte akan bertugas di perhelatan mewah tersebu, sebagai pengiring mempelai wanita.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed