DetikHot

celeb

Sakit Istri Indro 'Warkop' Diawali Batuk hingga Kejang

Rabu, 10 Okt 2018 20:01 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sakit Istri Indro Warkop Diawali Batuk hingga Kejang Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Indro 'Warkop' mengaku tahu istrinya sakit sejak Agustus tahun lalu. Setahun sebelum itu, Nita Octobijanthy mengalami batuk-batuk yang cukup parah.

Sebelum tahu penyakit yang diidap sang istri, Indro membawa Nita ke dokter THT. Hasilnya cukup bagus meski ia tak kunjung sembuh.

"Kemudian ada alergi, tapi batuknya makin gila sampai kram perut sampai kram sebadan itu yang terakhir dan langsung masuk rumah sakit," ungkap Indro 'Warkop' saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Rabu (10/10/2018).

Sahabat Nita menganjurkan untuk melakukan pengecekan jantung. Ketika dibawa ke labolatorium, Nita kembali batuk hingga kejang-kejang sampai dibawa ke UGD dan memanggil dokter paru-paru.

"Pas ketahuannya kebetulan saya nggak tahu, waktu itu saya lagi promo nggak tahu apa-apa. Orang dia juga nyetir sendiri, masih bisa nyetir, dia nggak pernah mengeluh," tuturnya.

Indro memang mengenang sang istri sebagai pribadi yang kuat. Terlebih belakangan ia terus berjuang melawan kanker. Namun kenyataan berkata lain, Nita meninggal dunia kemarin setelah menderita kanker paru-paru.



Tonton juga video 'Sosok Mendiang Istri Bagi Indro Warkop':

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed