DetikHot

celeb

Sedih... Jupiter Pernah Makan Nasi dengan Bumbu Penyedap Rasa

Selasa, 09 Okt 2018 14:17 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sedih... Jupiter Pernah Makan Nasi dengan Bumbu Penyedap Rasa Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Empat tahun di penjara karena narkoba, Jupiter Fortissimo pernah mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan untuk makan pun dia kesulitan.

Saat menjadi bintang tamu 'Brownis', Selasa (9/10/2018) Jupiter menceritakan bagaimana kisahnya makan hanya menggunakan bumbu penyedap rasa. Sebagai tulang punggung keluarga, setelah dirinya masuk bui, otomatis keluarganya tak lagi punya pemasukan.

"Kalau jatuh miskin sebelum dari penjara, pas masuk emang udah nggak ada pemasukan," aku Jupiter Fortissimo.



Kisahnya semakin pilu ketika tidak memiliki uang sama sekali. Jupiter berusaha untuk damai dengan diri sendiri menerima makanan yang disediakan di dalam penjara.

"Selang-seling sih (makan pakai penyedap rasa). Karena di penjara udah biasa makan cadong. Cadong itu makanan langsung jatah dari pemerintah. Jadi bumbunya itu dijadiin buat nasi goreng, digoreng," ceritanya.

Pertama kali merasakan hidup di penjara, Jupiter mengaku sempat kaget. Terlebih dirinya harus mengantre dan berebut untuk mendapatkan makan di penjara.



"Waktu awal pertama kaget, itu standar pemerintah. Waktu pertama kali masuk dari Lido sampai situ nggak punya uang, orang tua juga belum tahu, akan jadi nightmare, sudah bisa terima gue ketemu Shandy Tumiwa. Tadinya gua kurus banget akhirnya gua lihat nyokap setiap sidang, ini kan salah gue totaly gue sudah bayar lunas," pungkas Jupiter.

Melihat perjuangan sang bunda yang selalu mendukungnya di persidangan, membuat Jupiter Fortisimo bangkit. Jupiter sangat ingin membuktikan kepada sang bunda untuk jadi anak yang lebih baik.


Saksikan juga video 'Lewat Penjara, Jupiter Fortissimo Bisa Bedakan Mana Teman Palsu':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed