DetikHot

5 Berita Terpopuler

Raisa Senang Bisa Video Call Pak Sutopo, Rudy Wowor Tutup Usia

Sabtu, 06 Okt 2018 08:20 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Raisa Senang Bisa Video Call Pak Sutopo, Rudy Wowor Tutup Usia Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Raisa mengaku senang bisa video call untuk berkenalan dengan Pak Sutopo. Tapi ada juga kabar duka dari aktor senior Rudy Wowor yang tutup usia.

1. Cerita Raisa Akhirnya Video Call dengan Pak Sutopo

Raisa akhirnya memenuhi keinginan netizen untuk berbincang dengan salah satu penggemarnya, Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB.

Awalnya, Raisa mengaku dirinya tidak mengenal Sutopo. Namun karena banyaknya pesan dan metion di media sosial, ia kemudian berusaha mencari tahu.

Tidak sampai di situ, Raisa mengatakan dirinya yang berinisiatif untuk mencari kontak dari Sutopo. Sayangnya, yang bersangkutan sedang sibuk mengurus berbagai keperluan karena bencana alam di Palu dan Donggala.

"Iya, ceritanya kemaren aku nggak tahu apa-apa, tiba-tiba dapet banyak message dari temen-temen, dapet mention dan lain-lain. Baru aku baca ceritanya Pak Sutopo, ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu," kata Raisa di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

2. Jadi Tersangka, Ratna Sarumpaet Belum Dijenguk Atiqah Hasiholan

Ratna Sarumpaet ditangkap Ditkrimum Polda Metro Jaya di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (4/10) malam. Polisi langsung menetapkan status tersangka kasus penyebaran hoax.

Aktivis berusia 69 tahun itu baru saja dibawa oleh penyidik menuju ruang pemeriksaan. Namun hingga saat ini, sang anak, Atiqah Hasiholan belum juga menjenguk Ratna Sarumpaet.

"Nggak ada nggak ada (Atiqah Hasiholan)," ucap pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

3. Ungkapan Deadpool yang Tetap Konyol saat Captain America Pamit

Chris Evans mengumumkan langkah akhirnya di Avengers. Bertepatan dengan rampungnya syuting 'Avengers 4', sang Captain America berpamitan kepada penggemar via Twitter.

Ucapan Evans yang hampir satu dekade menghidupkan karakter tersebut pun disambut ribuan penggemarnya. Di antara lebih dari 35 ribuan tanggapan yang ia terima sejak mengumumkan pamitnya ia dari MCU, aktor Ryan Reynolds turut berkomentar.

Sebagai sesama anggota Marvel, sang Deadpool mengungkapkan reaksinya emosional namun juga konyol.

"I'm not crying. I'm weeping. There's a difference," tuturnya.

4. Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktor senior Rudy Wowor. Aktor senior itu meninggal dunia. Kabar duka ini tersebar lewat pesan berantai yang diterima, Jumat (5/10/2018).

"Sudah berpulang Rudy Wowor pagi ini 5 October 2018. Alamat rumah duka, kediaman Michael Wowor, putra Rudy Wowor: Perumahan Pesona Khayangan blok DC no 3. Jl. Margonda Raya .Depok Turut Berduka Cita," tulis pesan tersebut.

Tahun 2017, sang anak, Michael Wowor sempat memposting foto sang ayah di Facebook pribadinya. Foto tersebut terlihat sang aktor terbaring di Rumah Sakit Polri. Bintang film keturunan Belanda-Manando itu dikabarkan sakit.

5. Adu Greget 'Satu Negara Gue Bohongin' Vincent Jadi Trending di YouTube

Kebohongan Ratna Sarumpaet mendapat banyak tanggapan. Sejumlah konten kretator di YouTube membuat video sindiran hingga nyinyiran.

Di televisi, sejumlah pembawa acara juga menyelipkan sindiran untuk ibunda Atiqah Hasiholan itu. Salah satu yang paling pecah adalah Vincent Rompies.

Di acaraTonightShow,Vincent dan sejumlah host adu greget dengan bintang tamu kala itu, BangIjal. Mereka saling lemparjoke yang membuat tertawa.

(dar/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed