DetikHot

celeb

Ayah Cynthia Lamusu Kena Stroke, Surya Saputra Sedih dan Siap Jaga

Jumat, 05 Okt 2018 18:02 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ayah Cynthia Lamusu Kena Stroke, Surya Saputra Sedih dan Siap Jaga Foto: Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Keluarga Surya Saputra-Cynthia Lamusu dalam kondisi tak mengenakkan. Sebab, ayah Cynthia terkena stroke ringan.

"Jumat lalu itu kena stroke ringan. Langsung dibawa ke rumah sakit, kabarnya hari ini sudah boleh pulang," ujar Surya Saputra ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Saat mengetahui hal itu, Surya-Cynthia Lamusu begitu sedih. Diakuinya, sisi kesehatan keluarganya pun jadi menurun karena mertuanya masuk rumah sakit.

"Jadi sedih. Kita berdua sedih. Karena papanya Cynthia, papanya saya juga, kita berdua sedih dengar kabar itu. Bukan Cynthia sendirian, jadi satu sakit semua ikut merasakan, that's family," tutur bintang film 'Arisan' tersebut.


Surya pun bersiap menjaga ayah Cynthia Lamusu jika sudah diizinkan pulang. Dia bakal mengingatkan sanak keluarga untuk mengatur pola makan mertuanya.

"Kita yang di rumah nanti harus ngejaga, memberikan kasih sayang yang full. Harus lebih ngatur pola makan, olahraganya harus ada teratur juga," tukas Surya Saputra.


(mau/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed