DetikHot

celeb

Dampingi Putri Marino Lahiran, Chicco Jerikho Makin Sayang Istri

Kamis, 27 Sep 2018 23:06 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Dampingi Putri Marino Lahiran, Chicco Jerikho Makin Sayang Istri Foto: Chicco Jerikho dan Putri Marino (Dok. diabirthphoto)
Jakarta - Aktor Chicco Jerikho baru saja menjadi seorang ayah. Putri Marino melahirkan anak pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind melalui proses melahirkan normal.

Mendampingi proses persalinan sang istri, Chicco menyebutnya sebagai pengalaman yang luar biasa. Ia pun merasa takjub dan makin sayang dengan sang istri.

"Ini suatu pengalaman luar biasa buat saya, ketika mendampingi istri saya lahiran. Dari awal lihat istri saya proses lahiran normal langsung di depan mata saya mendampingi," kata Chicco dalam pesan singkat.

Rasa takjub pun muncul melihat pengorbanannya sang istri yang telah resmi menjadi ibu bagi anak Chicco. Apa lagi Chicco melihat putri pantang menyerah saat prosesi mendebarkan tersebut.

"Saya takjub dan makin tambah sayang sama istri saya melihat pengorbanannya begitu sangat luar biasa. Sebagai perempuan yang nggak gampang menyerah, kuat, benar-benar perempuan spesial buat saya," tambahnya.

"Makin sayang kepada istri saya, dan orang tua juga dan membuat saya lebih menghargai seorang ibu. Karena bagaimanapun, seorang ibu menurut saya adalah manusia super," tukasnya.

Tonton juga video: Melihat Wajah Buah Cinta Putri Marino dan Chicco Jerikho

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed