DetikHot

celeb

Sama-sama Angkuh, Ini Persamaan Thanos dan Kanye West

Senin, 17 Sep 2018 13:38 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Sama-sama Angkuh, Ini Persamaan Thanos dan Kanye West Foto: dok Twitter
Jakarta - Thanos punya hasrat untuk melenyapkan separuh populasi makhluk di alam semesta. Pemikiran itu muncul demi sebuah keseimbangan.

Thanos meyakini alam semesta hanya bisa seimbang ketika setengah populasinya mati. Sebab, Thanos juga punya dasar setelah populasi di Planet Titan, kampung halamannya rusak karena populasi yang berlebihan.

Thanos percaya, dengan melenyapkan setengah populasi tanpa pandang bulu, kehidupan yang lebih makmur pada akhirnya akan terjadi. Di 'Avengers: Infinity War' adalah bukti Thanos berhasil melakukan itu. Sesuatu yang hidup hancur akan dalam kehampaan.

Sementara penggemar Marvel sepertinya sudah begitu terpengaruh dengan kata keseimbangan. Mereka menganggap kata tersebut biasa diucapkan oleh orang yang tengah berada dalam posisi kekuasaan dan pengaruh besar.

Mereka langsung mengantisipasi apa yang jadi pemikiran Kanye West. Sebab, mereka menganggap apa yang diucapkan Kanye di Twitter sama seperti pemikiran Thanos.

Di media sosial itu, Kanye punya 28 juta follower, dan mungkin kalian adalah salah satunya. Menjadi masuk akal karena ia hanya mengikuti delapan orang saja di sana. Sebuah contoh dari keangkuhan.

West sebenarnya hanya berkicau tentang nasihat-nasihat kebudayaan. Dan tentu saja, tak ada hubungannya dengan Marvel atau sang suppervillain.

"Our whole culture is about balance," tulisnya.

Meski faktanya, bukan berarti juga Kanye dan Thanos tak memiliki persamaan. Sebab mereka berdua adalah pria ambisius dengan keangkuhan yang luar biasa. Mereka tak peduli tentang opini publik. Bahkan, penggemar menganggap jika Kanye punya Infinity Stones, sesuatu yang besar bakal segera terjadi.


Simak Juga 'Tak Mau Di-bully, Kanye West Sedot Lemak':


(nu2/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed