DetikHot

celeb

Jangan Julid Ah! Luna Maya Lagi Kehilangan Kok Dihujat

Sabtu, 15 Sep 2018 08:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jangan Julid Ah! Luna Maya Lagi Kehilangan Kok Dihujat Luna Maya (Foto: Instagram)
Jakarta - Asmara Luna Maya dengan Reino Barack dikabarkan sudah berakhir. Luna pun lebih melow.

Kabar putusnya Luna Maya dari Reino Barack yang sudah terjalin selama lima tahun membuat banyak teman artis ikut sedih. Mereka pun berlomba memberikan dukungan dan pelukan untuk Luna.

"Sending my prayers to you ka. Hope things are getting better. Hugs," tulis Nana Mirdad dilihat detikHOT, Sabtu (15/9/2018).

"Hugs, Tuhan punya yg terbaik buat Luna," ungkap Nafa Urbach.

"Sending u a virtual hug," tulis Fitri Tropica.

Tapi, di antara banyak pelukan dan dukungan yang diberikan oleh teman dan sahabat ada juga yang julid. Banyak yang mengait-ngaitkan berakhirnya kisah cinta itu dengan masa lalu Luna Maya.

"Sebenarnya yg trjadi pada Luna jd pelajaran yg berharga si buat para wanita untuk menjaga tindakan Dan kehormatan sebagai wanita untuk tidak berzinah Karna belum tentu laki2 yg Kita kasih kehormatan Kita itu akan jadi suami Kita kelak. Karna sebejat apapun laki2pasti akan memilih istri dan ibu yg baik untuk anak2nya," tulis akun zah****lah.

"Keluarga terhormat tidak akan pilih menantu sembarangan seperti @lunamaya biar cantik biar tajiir.. kehormatan adalah segala" nya good buat keluarga mas @reinobarack," timpal akun maisy****rda.

"Emang cowo mana yg mau nikahin kamu luna, wajar lah ditinggalin reino," ungkap eliza***line.

Luna Maya sempat memposting rasa kehilangan. Setelah sebelumnya dia mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih kepada Reino Barack selama lima tahun menjalin cinta.

"Ini apa...terasa aneh...ini apa....terasa berbeda...dada ini berdetuk kebingungan...Mencari apa yang tidak ada pada rasanya...hahh jangan bilang ini adalah kehilangan...," tulis Luna Maya padaInstagram Story-nya.




Tonton juga 'Luna Maya Dikabarkan Putus, Ini Kata Edric Tjandra':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed