DetikHot

celeb

Ini Pesan Polo ke Pemerintah Agar Pesta Narkoba Lenyap di Penjara

Jumat, 14 Sep 2018 10:43 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ini Pesan Polo ke Pemerintah Agar Pesta Narkoba Lenyap di Penjara Foto: Polo Srimulat (Gusmun)
Jakarta - Polo tak heran mendengar ada lagi pesta narkoba di dalam penjara. Sebab dirinya pernah merasakan langsung hal tersebut saat ditahan di Lapas Cipinang.

Bagi pelawak Srimulat, pesta narkoba di dalam penjara bukan kesalahan sipir. Menurutnya, sipir yang ada terlalu timpang dengan jumlah tahanan yang mendekam dalam penjara.

"Harusnya ada satu sikap tegas khususnya untuk pemerintah menambah petugas di dalam, sehingga untuk mengawasi sekian banyak orang bisa terhandle," ujar Polo dalam program 'Pagi-Pagi Pasti Happy' saat dikutip detikHOT, Jumat (14/9/2018).


Polo menyebut perlu ada cctv di dalam penjara. Selain itu mengenai pesta narkoba dan dugem di penjara juga disebutnya butuh campur tangan masyarakat seluruh Tanah Air untuk menghentikan peredaran barang terlarang tersebut.

"Kembali lagi ini sebaiknya peran serta masyarakat, nggak bisa hanya institusi. Seluruh bangsa harus tanggung jawab," tutur Polo.

Dalam acara itu juga Polo blak-blakan pernah memakai narkoba di dalam penjara. Barang itu didapatnya dari oknum penjara dengan harga yang lebih murah.




Tonton juga 'Pengakuan Polo Soal Pesta Narkoba di Lapas':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed