DetikHot

celeb

Gemini Boy, Endi Arfian Anggap Zodiak Hanya Lucu-lucuan

Senin, 10 Sep 2018 14:19 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Gemini Boy, Endi Arfian Anggap Zodiak Hanya Lucu-lucuan Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Meski usianya masih 17 tahun, Endi Arfian ternyata bukan yang terlalu percaya dengan zodiak. Tapi dia seringkali merasa mirip jika bertemu dengan orang yang memiliki zodiak sama dengannya.

"Aku nggak tahu ya, aku percaya dengan zodiak kayak gini maksudnya benar atau nggak, tapi yang bisa aku percaya adalah misalnya zodiak aku gemini dan setiap aku ketemu orang gemini pasti ada satu hal yang mirip. Dan zodiak yang lain misalkan taurus itu kan terkenal keras kepala dan emang benar. Pasti ada sifat sedikit-lah dari taurus di orang itu," jelas Endi Arfian kepada detikHOT, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Sebagai cowok gemini, Endi merasa dirinya mudah bergaul. Dia juga mengklaim bisa menyesuaikan suasana.



"Aku? Mudah bergaul. Gemini lebih ke senang bergaul sama orang lain dan bunglon, jadi dia bisa menyesuaikan suasana gitu loh," ungkapnya.

"Untuk lucu-lucuan juga bisa. Tapi saya lebih yang kayak oh iya kok bisa sih. Iya nih zodiaknya sama. Lebih ke lucu-lucuan aja sih," sambung bintang film 'Pengabdi Setan' itu.

Meski begitu, dirinya dengan bentuk ramalan-ramalan lainnya. Begitu juga tentang tarot, dirinya tak mengaku percaya.




Tonton juga 'Main Film Horor, Al Ghazali dan Endy Arfian Digaji Ratusan Juta':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed