DetikHot

celeb

Shezy Idris Sempat Pertahankan Rumah Tangga Demi Anak

Rabu, 05 Sep 2018 14:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Shezy Idris Sempat Pertahankan Rumah Tangga Demi Anak Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Shezy Idris akhirnya memutuskan menggugat cerai sang suami, Krishna Adhyata. Ia mengungkapkan sudah sejak enam tahun lalu sang suami ingin bercerai darinya.

Namun, keduanya masih tetap bertahan demi kedua anak mereka. Selama bersama, baik Shezy dan suaminya berusaha sebisa mungkin untuk tidak memperlihatkan perselisihan mereka di depan anak-anak.



"Anak. Jadi kalau aku tuh bahagia di nomor ke berapa untuk kebahagiaan aku. Tapi balik lagi aku melihat mata anak. Kan mata anak itu nggak bisa dibohongi banget. Lagi-lagi aku kalau berantem selalu ngeliat aduh anak aku," ujar Shezy saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Perempuan 36 tahun itu pun menganggap sang anak sudah mengerti jika pada akhirnya kedua orang tuanya memutuskan untuk berpisah.

"Anak aku lima tahun itu udah ngerti. Dia udah tahu. Dia bilang 'bunda udah nggak pacaran ya sama ayah. 'Ayah bukan suami bunda lagi?' Malah anak aku yang lalu itu bilang 'bunda sekarang kita tinggal bertiga ya. Tinggal aku, bunda, sama adik' terus berpelukan," tambahnya.

Pasangan yang menikah pada pertengahan tahun 2011 itu memutuskan untuk berpisah.




Tonton juga 'Gugat Cerai Suami, Shezy Idris Perjuangkan Hak Asuh Anak':

[Gambas:Video 20detik]


Shezy Idris Sempat Pertahankan Rumah Tangga Demi Anak

(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed