DetikHot

celeb

Sule Digugat Cerai, Enam Orang Saksi Dihadirkan

Kamis, 30 Ags 2018 14:02 WIB  ·   Wisma Putra - detikHOT
Sule Digugat Cerai, Enam Orang Saksi Dihadirkan Foto: Sule (Wisma/detikHOT)
Bandung - Enam orang saksi dihadirkan dalam agenda sidang pembuktian dan saksi gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada suaminya, Sule.

Sidang yang digelar di Ruangan Utama Pengadilan Agama Kelas 1 Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (30/8/2018) berakhir sekitar pukul 12.30 WIB.

Tidak seperti biasanya, sidang tersebut berlangsung alot. Hal itu dikarenakan banyaknya saksi yang memberikan kesaksian kepada majelis hakim.

"Pihak penggugat dari Bu Lina menghadirkan dua orang saksi, ibunya dan iparnya. Pihak kang Sule menghadirkan empat orang saksi, semuanya yang ada hubungan pekerjaan dengan kang Sule, intinya seperti itu," kata pengacara Sule, Bahyuni Zaili.

Bahyuni mengungkapkan, empat orang itu merupakan orang yang dekat dengan Sule. Inti keterangan saksi yang disampaikan kepada majelis hakim bahwa mereka tidak pernah melihat ada kekerasan fisik yang dilakukan oleh Sule.

"Intinya keterangan dari empat saksi itu bahwa mereka baik-baik saja dan juga kaitannya dengan masalah nafkah juga kang Sule memberikan nafkah dengan baik sampai dengan ibu Lina meninggalkan kediaman bersama sampai keluarga kang Sule dan bu Lina juga diperhatikan," ungkapnya.


Bahyuni menambahkan, keempat orang saksi itu ada yang tinggal di rumah Sule dan ada juga yang tidak.

"Saksi terpercaya, diambil keterangan di bawah sumpah," tambahnya.

Sementara itu, pengacara Lina, Abdurahman L Pratomo, mengatakan, dua orang saksi dari kliennya yaitu ibu kandung dan iparnya.

"Ibu kandungnya sama adik iparnya. Ibu kandungnya saya rasa sudah kapabel lah dalam hal memberikan keterangan kesaksian dalam persoalan perselisihan dan percekcokan," ujarnya.

"Ibunya tinggal bareng," pungkasnya.


Saksi Sebut Tak Ada Kekerasan dalam Rumah Tangga Sule dan Lina, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed