DetikHot

celeb

Ogah Polisikan Haters, Iis Dahlia: Mending Gue Nyapu Ngepel

Kamis, 30 Ags 2018 07:23 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ogah Polisikan Haters, Iis Dahlia: Mending Gue Nyapu Ngepel Foto: Instagram @ isdadahlia
Jakarta -

Komentar sinis warganet di media sosial kerap membuat para artis gerah hingga berinisiatif melaporkan mereka ke polisi. Namun, hal itu tak berlaku bagi pedangdut Iis Dahlia.

Iis Dahlia mengaku tak pernah berniat melaporkan haters ke polisi. Keputusannya itu pun sudah bulat, tak terpengaruh seberapa banyak pihak berwajib yang menyarankan hal demikian.

"Kalian tahu nggak, justru yang ngomong ke aku tuh polisinya, Is gua kesel banget nih bacanya. Lu nggak pengin ada satu atau berapa orang buat ini," ujar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).


Menurut Iis Dahlia, melaporkan haters adalah tindakan sia-sia. Sebagai penyanyi sekaligus ibu rumah tangga, perempuan 46 tahun itu merasa ada segudang aktivitas lain yang lebih penting.

"Mau ngapain gua, mendingan hidup gue daripada bolak-balik kantor polisi, buat tidur, olahraga, nyapu, ngepel, rumah gue bersih daripada ngurusin orang-orang gitu," sambungnya.



Lagipula, kata Iis Dahlia, dirinya sering merasa tak tega setelah mengetahui latar belakang haters yang menyerangnya di dunia maya. Baginya, pro kontra publik memang menjadi makanan sehari-harinya sebagai public figure.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed