DetikHot

celeb

Jenguk Reza Bukan, Farid Aja Takut Menangis

Senin, 13 Ags 2018 13:38 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jenguk Reza Bukan, Farid Aja Takut Menangis Foto: Dok. Instagram/rezbuk
Jakarta - Tertangkapnya presenter Reza Bukan akibat kepemilikan narkotika membuat banyak rekan kerja dan sahabatnya terkejut. Setelah Uya Kuya membesuk, partner presenter Reza, Farid Aja, pun membesuk Reza di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8).

Farid pun akhirnya mengungkapkan apa yang ia rasakan pasca Reza tertangkap. Presenter ini sangat sedih melihat Reza mendekam di balik jeruji besi.

"Jadi waktu pertama kali Reza ditangkap itu untuk saya sendiri down sebenanrya. Saya sempat bingung kok bisa sampai begini. Dan itu membuat saya setiap hari berpikir jenguk apa nggak," ujar Farid saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (13/8).



Pria 46 tahun ini tidak tega melihat snag sahabat kini berada di jeruji besi. Di samping itu, keduanya jarang menceritakan kesusahan satu sama lain.

"Pertama kali ketemu saya menahan untuk tidak bertemu Reza karena pasti saya akan menangis, Reza akan menangkan saya pernah nggak tega melihat Reza susah di mata saya," tambahnya.

"Selama ini kita ketemu kita tidak pernah menceritakan kesusahan-kesusahan hidup kita. Kita selalu dalam kondisi bahagia," lanjutnya.

Namun, berangsur-angsur Reza Bukan mulai menerima keadaannya sekarang ini.



"Berangsur mau nggak mau Reza bisa mengambil hikmahnya, dan saya pun harus legowo ikhlas Reza menghadapi ini semua," tukasnya.

Reza Bukan ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/7). Terdapar barang bukti 0,19 gram sabu. Namun, hasil tes urin Reza bukan dinyatakan negatif sabu.


Sahabat Sebut Kondisi Reza Bukan di Penjara Memprihatinkan, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed