DetikHot

5 Berita Terpopuler

Via Vallen Jatuh Pingsan, Jedar - Richard Kyle Jadian di Sofa

Minggu, 12 Ags 2018 07:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Via Vallen Jatuh Pingsan, Jedar - Richard Kyle Jadian di Sofa Via Vallen Jatuh Pingsan, Jedar - Richard Kyle Jadian di Sofa Foto: Mahardian Prawira Bhisma/ detikHOT
Jakarta - Pemberitaan terpopuler detikHOT pada Sabtu (11/8/2018) diwarnai oleh Via Vallen yang tiba-tiba saja jatuh saat manggung di Demak, Jawa Tengah. Selain itu, Jessica Iskandar pun mulai terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan Richard Kyle.

Berikut 5 berita terpopuler yang detikHOT rangkum:



1. Ajak Selfie Penonton, Via Vallen Jatuh Pingsan di Atas Panggung

Via Vallen belum lama ini mengalami kejadian tak mengenakkan saat tengah manggung di Demak, Jawa Tengah. Via Vallen jatuh pingsan ketika mau mengajak selfie penonton dari atas panggung. Hal tersebut terlihat ketika akun @lambe**rah mengunggah video Via Vallen terjatuh. Via yang tengah mengajak para penonton berselfie ria tak kuasa menahan tubuhnya dan akhirnya tak sadarkan diri.

"Mba via jatoh pingsan pas manggung di Demak," tulis akun @lambe**rah saat dilihat detikHOT, Sabtu, 11/8/2018).

"Mungkin Mba Via Lelah, Sehat terusss yaa mba viaa," tambahnya.

Via memang terlihat tengah menghibur para warga di Demak kala itu. Usai memberikan penampilannya Via yang diminta pembawa acara selfie di atas panggung akhirnya terjatuh lantaran tak sadarkan diri.

2. Foto Wajah Young Lex Babak Belur di Fanmeet Lisa 'BLACKPINK' Hoax!

Young Lex sempat membuat heboh media sosial lantaran foto wajah babak belurnya yang diupload ke akun Instagram. Ia mengaku dipukuli oleh fans Lisa 'BLACKPINK' di acara Fanmeet yang berlangsung di The Kasablanka Hall Jakarta.

Tanda tanya mengenai foto wajah Young Lex yang babak belur itu akhirnya terjawab sudah lewat Insta Story. Ia mengaku kabar tersebut adalah hoax dan wajah babak belurnya hanyalah hasil riasan.

"Gengs, ditunggu video lengkapnya besok. Yang jelas gue udah syuting video itu tanggal 28, make-up nya juga 28. Jadi gue udah prepare untuk nge-prank dan nge-troll kalian semua. Selamat, yeay," ujar Young Lex di Insta Story seperti dikutip detikHOT, Sabtu (11/8/2018).

3. Ikut Nyaleg, Krisdayanti: Bukan Coba-coba Ya!

Bursa calon legislatif juga dibanjiri nama-nama beken artis Tanah Air. Salah satunya yang kini nyaleg adalah diva Krisdayanti. Tapi diakuinya langkah tersebut bukanlah sekadar coba-coba.

Saat malam menggelar konser penggalangan dana dengan tajuk "Malam Penggalan Dana untuk Bencana Lombok" yang digelar di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8). Perempuan yang akrab disapa KD itu bercerita mengenai alasan nyaleg di kota asalnya Malang, Jawa Timur. Bahkan berkat Jokowi lah ia jadi berani terjun.

"Ketika kita sudah mendaftar, berarti kita harus siap. Tentunya saya sebagai warga negara ya baik di usia saya yg matang ini, mmeberikan kontribusi. Sama kayak dunia keartisan saya, sekarang saya kontribusi di tempat berbeda. Latar belakangan saya, seni dan budaya, supaya orang tak berasumsi macam macam, pembelajaran di mana saja. Tapi terjunnya saya ke politik, bukan coba coba ya. Karena saya yakin, politik bisa mensejahterakan rakyat, Insya Allah di dapil saya Malang raya, saya kembali ke kampung. Saya harus terjun, pendekatan humanis ke masyarakat," cerita KD.

4. Aksi Halsey Tutup Tur Asia di On Off Festival 2018

Festival media sosial On Off Festival 2018 hari pertama telah berlangsung. Tampilnya Halsey di panggung utama menjadi penutup dari acara yang berlangsung pada Sabtu (11/8/2018) di Gandaria City, Jakarta Selatan tersebut.

Sesaat setelah Conor Maynard menghibur para pengunjung, giliran Halsey naik panggung. Malam itu sang penyanyi tampil mengenakan pakaian tanpa lengan warna hitam dan celana bermotif leopard.

'Eyes Closed', 'Gasoline', dan 'Castle' menjadi tiga lagu pertama yang membuka penampilannya. Selanjutnya, ia pun menyapa para penggemarnya yang hadir malam hari itu.

5. Wow! Jessica Iskandar dan Richard Kyle Jadian di Sofa

Ada yang unik dengan cerita cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Jessica menceritakan proses dirinya akhirnya pacaran dengan Richard Kyle.

Tepat tanggal 30 Mei 2018, Richard Kyle dan Jessica Iskandar resmi menjadi seorang kekasih.

"Tanggal jadiannya 30 Mei," ucap Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, (11/8/2018).

Dengan nada bicara yang malu-malu, Jessica Iskandar mengungkapkan tempat dirinya akhirnya menerima cinta Richard Kyle. Bukan di restoran mewah atau di luar negeri, sofa di rumah Jessica Iskandar menjadi tempat keduanya memutuskan pacaran.

"Di sofa, di rumah aku," pungkasnya terkekeh.
(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed