DetikHot

celeb

Resmi Pacaran, Jessica Iskandar: Sudah Go Public, Nggak Bisa Bohong

Sabtu, 11 Ags 2018 18:30 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Resmi Pacaran, Jessica Iskandar: Sudah Go Public, Nggak Bisa Bohong Resmi Pacaran, Jessica Iskandar: Sudah Go Public, Nggak Bisa Bohong Foto: Mahardian Prawira Bhisma/ detikHOT
Jakarta - Jessica Iskandar kini memiliki tambatan hati baru dalam kehidupannya. Sosok Richard Kyle yang telah mengisi ruang hati ibu satu anak itu.

Jessica yang tengah merayakan ulang tahun sang ayah mendapatkan banyak pertanyaan dari awak media. Salah satunya mengenai ketidakhadiran Richard Kyle di acara ulang tahun ayahanda Jessica Iskandar, Hardi Iskandar yang ke-68 tahun.

"Udah go public, nggak bisa bohong lagi," celetuk Jessica Iskandar saat ditemui di Panti Asuhan Dorkas, Jakarta Pusat, Sabtu, (11/8/2018).



"Nggak bisa bilang teman lagi yah," tambahnya tertawa.

Ide merayakan ulang tahun di panti asuhan bukan datang dari Jessica Iskandar. Richard Kyle justru yang menggagas untuk menggelar pesta ulang tahun ayah dari Jessica Iskandar di panti asuhan.

"Sebenarnya ide ini, ide dia. Aku cerita sama dia 'Rich papah aku ulang tahun tanggal 11'," cerita Jessica Iskandar.

"Terus dia bilang 'kenapa kamu nggak adain ke anak-anak panti asuhan', idenya bagus yaudah deh bener juga idenya sekalian bikin surprise buat papah aku," pungkas Jessica Iskandar.

(mah/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed