DetikHot

celeb

Tak Cuma Fans K-Pop, Jerinx SID Juga Kesal dengan Drama Young Lex

Sabtu, 11 Ags 2018 14:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tak Cuma Fans K-Pop, Jerinx SID Juga Kesal dengan Drama Young Lex Tak Cuma Fans K-Pop, Jerinx SID Kesal dengan Drama Young Lex Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Aksi prank yang dilakukan Young Lex dengan memposting foto wajahnya yang babak belur itu membuat Jerinx SID turut berkomentar. Tak cuma fans K-Pop saja, namun sang drummer ikut melampiaskan amarahnya lewat Twitter.

"Dipukulin K-poppers aja drama-nya segitu, apalagi ngelawan TW. Saya tahu siapa bodyguard mu, dia cuma kacung di Bali. Kunyah habis koleksi suprim mu, sat.Ga terima? Email saya: info@xrmblx.co#rebelkelaskrupuk," kicau akun @JRX_SID seperti dikutip detikHOT, Sabtu (11/10/2018).



Kicauan yang dituliskan kemarin itu sudah mendapatkan retweet lebih dari 1700 followers dan dikomentari hingga 193.

Foto wajah Young Lex yang babak belur itu memang sempat membuat heboh media sosial selama dua hari belakangan. Usai fanmeet Lisa 'BLACKPINK', Young Lex mengaku dipukuli oleh fans 'BLACKPINK'.

Young Lex pun sudah mengakui hasil foto tersebut adalah makeup effect dan sengaja disebarkan secara hoax.

"Pesannya adalah jangan gampang percaya sama apa pun yang ada di sosial media atau media mana pun. Berita yang muncul di-filter dulu. Kalau ada yang udah mem-filter ternyata tau make up, nice. Berarti pesen gue tersampaikan," ujar rapper tersebut.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui pengakuan Young Lex tentang wajah babak belurnya di sini:

[Gambas:Video 20detik]






(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed