DetikHot

celeb

Pipi Mulai Tembam, Sarwendah Lakukan Tanam Benang

Jumat, 03 Ags 2018 15:50 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pipi Mulai Tembam, Sarwendah Lakukan Tanam Benang Foto: Sarwendah (Noel/detikHOT)
Jakarta - Sebagai seorang wanita, kecantikan adalah salah satu hal utama. Salah satunya dengan merawat tubuh. Hal itu yang dilakukan Sarwendah untuk menjaga penampilannya agar tetap terlihat cantik.

"Sekarang sih lagi sibuk ngurus anak dan suami itu nomor satu ya. Tapi kalau perawatan itu selain kita menjaga perawatan tubuh kita juga itu satu kesenangan sendirinya dan perawatan dan hasil sesuai keinginan ada kepuasan sendiri. Jadi pas Thalia sekolah aku langsung perawatan dulu," ujar Sarwendah saat ditemui di Dermaster, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Menurut istri Ruben Onsu itu, jika bekerja dunia entertaint memang membutuhkan penampilan yang menarik.

"Kalau misalnya kita kan gimana pun di dunia entertaint membutuhkan penampilan juga dan kalau ada budgetnya kenapa nggak menyayangi diri sendiri juga. Terutama untuk pipi chubby aku dengan memakai benang aptos," tambahnya.

"Biasanya kalau di Indonesia wanita pengen rahang bagian bawahnya lebih lancip tegas. Kita bisa memberikan pemasangan benang aptos untuk bagian bawah ini agar lebih kencang tanpa membuat chubby," jelas dr. David yang menangani Sarwendah.


Beruntungnya, Ruben Onsu kerap mendukung apa saja yang dilakukan oleh Sarwendah.

"Kita sudah nggak memungkiri dengan bertambahnya umur kulit kita nggak sebagus dulu. Aku saja pengen lebih kencang lagi, tipe muka orang beda-beda. Aku tembam dan apa-apa ke pipi dulu. Tapi kalau mau perawatan biasa aku bilang sama Bensu dulu, terus di-support dia," tukas ibu satu anak tersebut.




Tonton juga 'Wow! Aksi Sarwendah yang Bersihkan Kaca Jendela dengan Tangga':




Pipi Mulai Tembam, Sarwendah Lakukan Tanam Benang

(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed