DetikHot

celeb

Inikah Rumah Ahmad Dhani yang Siap Dijual demi Prabowo?

Kamis, 02 Ags 2018 16:33 WIB  ·   Arssy Firliani - detikHOT
Inikah Rumah Ahmad Dhani yang Siap Dijual demi Prabowo? Foto: Ahmad Dhani di Rumah Joeang (Bil Wahid/detikcom)
Jakarta -

Belum lama ini, Ahmad Dhani membuat heboh karena siap menyatakan siap menjual rumah demi mendukung kemenangan Prabowo Subianto. Rumahnya yang di Pondok Pinang, Jakarta Selatan?

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dan keluarganya tinggal di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Rumah Ahmad Dhani terlihat mencolok karena berwarna serba hitam.

Di bagian depan terdapat dua patung penjaga gerbang Dwarapala atau yang biasa dikenal dengan Patung Gupala. Di bagian kanopi terdapat tulisan, Rumah Mataram.

Arsitektur rumah itu sebenarnya bergaya Eropa. Namun dari beberapa postingan Ahmad Dhani maupun sang istri, Mulan Jameela di Instagram, rumah banyak berisi barang antik.

Mulai dari lampu, kursi, lemari, hingga barang-barang lain. Sudah diketahui banyak orang, Dhani memang sangat menyukai barang antik.

Penampakan rumah Ahmad Dhani di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.Penampakan rumah Ahmad Dhani di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Foto: Arssy Firliani

Inikah Rumah Ahmad Dhani yang Dijual demi Prabowo? Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




Tak jauh dari rumah itu juga terdapat bangunan yang merupakan studio musik milik Ahmad Dhani. Seperti rumahnya, studio itu juga bercat hitam.

Terdapat tulisan 'Deklarasi Baladewa' Indonesia Raya Dukung Gerindra Menang' dengan foto Prabowo dan Ahmad Dhani di studio itu.

Sebelumnya diberitakan, selain siap menjual rumah, Ahmad Dhani juga sudah mengganti nama resminya untuk kepentingan maju calon legislatif 2019.

"Iya kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi alasan mencalegkan itu berjuang untuk Pak Prabowo," kata Dhani.

Studio musik Ahmad Dhani.Studio musik Ahmad Dhani. Foto: Arssy Firliani

"Kita siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo," kata musisi yang kini lebih banyak berkecimpung di politik itu.

Pernyataan Ahmad Dhani itu kemudian menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu karena sebelumnya, Prabowo Subianto sempat menyatakan sedang mengumpulkan donasi politik untuk mendukungnya.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed