DetikHot

celeb

Tora Sudiro: Gue Nyaleg, Ada yang Mau Pilih?

Selasa, 31 Jul 2018 07:29 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tora Sudiro: Gue Nyaleg, Ada yang Mau Pilih? Foto: Ismail
Jakarta -

Belakangan tak sedikit artis yang maju untuk ikut serta dalam badan legislatif. Seperti yang diketahui, ada Dirly 'Idol' hingga Giring vokalis Nidji di antaranya. Lantas tertarikkah Tora Sudiro untuk ikut 'nyaleg' apalagi di keluarganya tak sedikit yang mengambil jalan politik tersebut?

"Nggak. Hahaha pertanyaan yang aneh, gue nyaleg? Ada yg mau milih?" kata Tora terbahak di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Aku ngerasa nggak mampu. Aku ngerasanya bukan aku gitu kalo nyaleg, aku cocoknya yang demo demo. Hehehe. Nggak (belum pernah ditawari). Paling tidak dibutuhkan kayaknya, padahal kalau mereka mau aku kasih harga murah loh, hahaha," tambahnya masih terkekeh.

Meski artis 'nyaleg' tumbuh subur bahkan jelang pemilihan legislatif yang kian dekat, Tora pun tak ambil pusing.

5 Artis Ini Ungkap Alasan Terjun ke Politik, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


"Ya nggak apa-apa biarin aja. Ya semoga mereka bener bener menyampaikan inspirasi Indonesia lah, nggak cuma pengen daripada nggak ada kerjaan dan sebagainya itu," katanya.

Di sisi lain Tora yang memiliki darah politik dari kakeknya. Namun ia merasa lahan politik tak tepat untuknya.

"Nggak, dulu kakek gue udah politik, om gue juga, sekarang sepupu gue ada yang baru masuk anggota legislatif juga. Kalo gue ngambil politik juga ntar nggak maju hidup gue, keluarga gue udah di politik, udah bagus posisinya, nah gue kalau nggak nyampai situ posisinya, malu gue. Mending gue di tempat lain," ungkapnya.



Lantas dirinya merasa tak bebas di politik ?

"Emang nggak bebas? hahaha kan kita nggak tahu. Nggak pernah kebayang juga gue di situ, nggak pinter ngomong juga orangnya," tandasnya.


(fbr/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Fenomena Artis Nyaleg
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed