DetikHot

celeb

Ujungnya Cerai, Nikita Mirzani Menyesal Dulu Puja-puji Dipo Latief?

Jumat, 20 Jul 2018 16:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ujungnya Cerai, Nikita Mirzani Menyesal Dulu Puja-puji Dipo Latief? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Saat awal-awal berpacaran hingga akhirnya menikah siri, Nikita Mirzani selalu memuji-muji suaminya, Dipo Latief. Bahkan, Nikita sempat terlihat bahagia dan bangga kala memperkenalkannya di media sosial dan awak media.

Namun kini berbanding terbalik. Ibu dua anak itu secara perlahan membeberkan soal kejelekan yang ada pada Dipo Latief. Sampai akhirnya ia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sesakit hati itukah Nikita Mirzani?

"Oh iya lah namanya pasangan mengagung-agungkan lah, biar dia bangga, biar dia gimana, biar dia merasa terpacu gitu lho untuk kerjanya lebih giat. Bisa lebih cari kerjaan-kerjaan bisa menghasilkan untuk keluarga pastinya," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

"Ternyata sudah digituin malah makin-makin," lanjutnya.

Rupanya, pujian dan support yang selama ini dilakukan Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief semata-mata untuk mengubah suaminya itu agar bisa jadi pria yang jauh lebih baik lagi. Namun sayang, hal itu tidak berpengaruh sama sekali terhadap Dipo.

"Biar dia semangat, biar dia berubah, biar dia semangat dan biar dia malu gitu," paparnya.




(mah/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed