DetikHot

celeb

Romantisnya Bella Saphira dan Mayjen Agus Sebelum Tinggalkan Makassar

Kamis, 19 Jul 2018 22:24 WIB  ·   Ibnu Munsir - detikHOT
Romantisnya Bella Saphira dan Mayjen Agus Sebelum Tinggalkan Makassar Foto: Bella Saphira dan Suami (Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar - Bella Saphira, istri Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti menyampaikan kesedihannya akan meninggalkan Makassar. Kepergian Bella lantaran sang suami Mayjen Agus SB kini menjadi Asintel Panglima TNI.

Hal ini disampaikan Bella usai mengelar zikir dan doa bersama di Rujab Pangdam, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (19/7/2018).

"Iya sedih banget, saya sampai hari pertama nangis, sedih banget. Iya saya merasakan satu perubahan dalam apa namanya perasaan yang saya mencintai karena Sulawesi ini seperti tanah lahir di sini, saya belum pernah mengalaminya," kata Bella Saphira.

Bella hadir dan tampil cantik mengenakan hijab putih dengan busana baju terusan warna biru dengan motif bunga, sementara suaminya, Mayjen Agus SB tampil menggunakan baju koko putih dengan peci hitam.

Kerinduan Bella terhadap Sulawesi dirasakan lantaran budaya, masyarakat, wisata, dan kulinernya memiliki keunikan tersendiri. Bella bahkan sedih seakan tak rela meninggalkan Makassar.

"Kayaknya kalaupun harus ke Jakarta 1 atau 2 hari jarang, paling lama 3 hari dan cepat-cepat kembali karena kangen, lama-lama tinggalin Makassar. Kalau saya paling berkesan satuan kita terutama ibu persit, kedua alamnya sulawesi dengan masyrakat tanahnya, pemandangan, dengan mencintai dan dibawah laut," jelasnya.

Lebih lanjut, Bella menyampaikan keindahan laut tanah Sulawesi menjadi destinasi wisata favorit Bella bersama Agus Surya Bakti selama sang suami bertugas. Bahkan setiap bulan Bella lebih memilih berenang di laut Makassar.

"Wakatobi, Bonerate, sekali sebulan ke Kodingareng hanya 20 menit di Makassar, tidak jauh dan gampang dan 3 tahun ini dilaut terus berenang. Sementara Makan paling enak banyak pallumara dan kapurung," terangnya.

Pandam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB pertama kali menjabat pada 2016 lalu dan berakhir 2018 setelah dimutasi ke menjadi Asintel Panglima TNI tahun 2018.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed