DetikHot

celeb

Anak Sheila Marcia Dibawa Mantan Suami, Kerabat Tak Bisa Bilang Diculik

Jumat, 13 Jul 2018 09:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Anak Sheila Marcia Dibawa Mantan Suami, Kerabat Tak Bisa Bilang Diculik Foto: Dok. Instagram/itssheilamj
Jakarta - Dua anak Sheila Marcia diduga dibawa kabur oleh seorang laki-laki. Laki-laki itu pun diduga adalah Kiki Mirano yang merupakan mantan suami Sheila Marcia.

Menyoal kabar tersebut, Erie yang merupakan sahabat dan mantan manajer Sheila Marcia tak mau bicara banyak. Menurutnya, masalah yang sedang dialami oleh artis berusia 28 tahun itu sangat hati-hati jika bicara soal penculikan atau dibawa kabur.


Saksikan juga video 'Dilaporkan Vanesha, Pihak Sheila Marcia Pantau Prosesnya':

[Gambas:Video 20detik]



"Kalau bicara dibawa kabur atau diculiknya itu aku nggak bisa ngomong apa. Itu kan bapaknya juga sih ya. Jadi belum bisa kasih keterangan," kata Erie dihubungi detikHOT, Jumat (13/7/2018).



Kabar tentang anak Sheila Marcia yang dibawa pergi oleh pria diduga Kiki Mirano diketahui lewat broadcast message. Dalam pesan tersebut terpampang juga wajah dua anak Sheila Marcia, pria yang sangat mirip dengan Kiki Mirano.

"TOLONG SEBARKAN. Jika ada yg menemukan Terios Putih plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak2 dr saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata. Anak 2: 1. Laki2 berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hub Rizal," begitulah bunyi pesan singkat tersebut.

Anak Sheila Marcia Dibawa Mantan Suami, Kerabat Tak Bisa Bilang Diculik

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed