DetikHot

celeb

Disebut Anak Durhaka dan Tak Dapat Restu, Eza Gionino Stres

Jumat, 13 Jul 2018 08:26 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Disebut Anak Durhaka dan Tak Dapat Restu, Eza Gionino Stres Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Eza Gionino dituding sebagai anak durhaka oleh ibunda, Ruch Gaya, lantaran lebih memilih kekasihnya, Meiza Aulia. Namun, Eza merasa dirinya tidak semena-mena meninggalkan ibundanya di rumah tanpa sebab.

Sang bunda menceritakan setelah tidak pulang ke rumah, Eza Gionino justru menyuruh manajernya mengambil baju dan menyuruh sopir untuk mengambil televisi 50 inch. Eza pun menjelaskan alasannya melakukan itu semua.


Saksikan juga video 'Disebut Anak Durhaka, Eza Gionino Minta Maaf':

[Gambas:Video 20detik]



"Logikanya, saya ada driver. Saya minta driver saya buat angkat TV di kamar saya, sudah itu saja. Nggak lebih dari itu. Yang saya bawa hanya baju untuk kerja dan TV saya bawa untuk menenangkan pikiran saya sudah itu saja," kata Eza Gionino di kawasan Cibubur, Depok.

Meski akhirnya harus tinggal terpisah dari ibunda, Eza selalu memantau. Bahkan setiap malam dirinya tak bisa tidur karena stres.

"Jadi sekali lagi ma, tolong pahamin. Eza tuh mau pulang, mau lihat mama. Tiap malam, Eza mau tidur stres ma. Eza syuting jam 9 pagi sampai jam 5 pagi baru tidur. Jadi mudah-mudahan kalau nanti mama bisa tenangin pikiran mama kita bisa bicara baik-baik Eza pasti pulang ma," ungkap Eza.

Disebut Anak Durhaka dan Tak Dapat Restu, Eza Gionino StresFoto: Dok. Instagram/ma_coritha
Saat menggelar jumpa pers kemarin, Eza pun sudah meminta maaf kepada ibunda dan kakak-kakaknya. Bintang sinetron 'Aku Bukan Ustad' itu pun juga meminta maaf karena tak bermaksud mengucapkan permintaan maaf lewat media.

"Sekali lagi saya mau sampaikan ke kakak saya dan ibu saya, di sini saya bilang maaf, saya minta maaf itu lewat media. Itu kan nggak enak banget. Sebenarnya, sejujurnya saya nggak mau seramai ini. Saya mau menyelesaikan masalah keluarga saya sendiri dengan saya datang sendiri dan meminta maaf ke rumah tanpa melalui media. Cuma karena kembali ada desas-desus kemarin yang keluar sehingga terpaksa saya meminta maaf seperti ini," tutup Eza Gionino.
Disebut Anak Durhaka dan Tak Dapat Restu, Eza Gionino Stres

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed