DetikHot

celeb

Kangen Berat, Dhawiya Kesal Tak Jadi Sidang dan Gagal Bertemu Pacar

Kamis, 12 Jul 2018 11:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kangen Berat, Dhawiya Kesal Tak Jadi Sidang dan Gagal Bertemu Pacar Foto: Muhammad dan Dhawiya (Lamhot Aritonang)
Jakarta - Dhawiya masih terus berhubungan dengan kekasihnya, Muhammad, meski sedang sama-sama terbelit kasus narkoba. Anak Elvy Sukaesih itu tetap setia dengan pacarnya tersebut.

Setelah sempat satu sel, Dhawiya dan Muhammad dipindahkan. Dhawiya di Rutan Pondok Bambu, yang memang khusus untuk perempuan. Sementara Muhammad ada di Cipinang.

Dhawiya dan Muhammad pun cuma bertemu saat sedang sidang narkoba saja. Tapi beberapa waktu lalu, sidangnya batal digelar. Karena itu, Dhawiya sempat kesal sekali.

"Kenapa? Iya kan kalau sidang ketemu Muhammad. Pasti rasanya orang yang lagi jatuh cinta kita sudah rasain juga, nggak bisa bendung kangen," ujar kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Fitria juga dongkol karena sidang batal digelar. Sebab, dia tak bisa bertemu Dhawiya.

"Kita sudah debar-debar, harap-harap, nggak jadi (ketemu) pasti dia sedih banget. Anak-anakku juga sudah siap mau datang. Ada sahabat Dhawiya juga. Saya juga baru tahunya siang," tukas Fitria.

Dhawiya ditangkap di rumahnya di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Dia didakwa menjadi penyalahguna dan pengedar narkoba.


(mau/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed