DetikHot

celeb

Tak Dapat Restu dari Ibu Eza Gionino, Ini Curhatan Hati Meiza Aulia

Kamis, 12 Jul 2018 10:41 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Tak Dapat Restu dari Ibu Eza Gionino, Ini Curhatan Hati Meiza Aulia Foto: Dok. Instagram/Eza Gionino
Jakarta -
Eza Gionino akhirnya buka suara mengenai kisruhnya dengan sang bunda. Sambil berderai air mata, Eza meminta maaf kepada sang bunda. Eza pun berharap sang bunda dibukakan pintu maafnya dan menerima Meiza Aulia sebagai calon istri sang buah hati.

Bukan hanya Eza saja yang bicara, Meiza Aulia, juga menyampaikan perasaannya. Hal tersebut tertuang dalam Instagram Storynya. Dalam Insatgram Storynya itu, Meiza bicara mengenai hati.


Hubungannya Tak Direstui Ibunda Eza, Ini Curhat Sang Kekasih, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


"Jikalau memang berniat untuk membalas kesakitan, sungguh mudah untuk menanam kebencian. Mudah mencari-cari kesalahan, mudah mencari-cari kekurangan. Syukur, hati Tuhan ciptakan dengan sebaik mungkin untuk menerima setiap kebijakan yang terjadi oleh semesta," papar Meiza Aulia dikutip detikHOT dari Instagram, Kamis (12/7/2018).


Tak Dapat Restu dari Ibu Eza Gionino, Ini Curhatan Hati Meiza AuliaFoto: Instagram

"Dengan balasan untuk setiap perbuatan adalah perbuatan itu sendiri. Tidak usah balik menghakimi, mencurangi, menyakiti. Terlebih lagi menanam benci, hati Tuhan ciptakan dengan baik tentu untuk penerimaan yang baik tidak untuk diusik mati," sambung Meiza Aulia lagi.

Sebelumnya, Eza Gionino pergi dari rumah karena sang bunda tidak memberikan restu pada hubungannya dengan Meiza Aulia. Padahal berkas pernikahan Eza dan Meiza sudah masuk ke KUA Cileungsi dan tanggal pernikahan sudah ditetapkan. Karena masalah ini, pernikahan mereka pun harus diundur.

(wes/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed