DetikHot

celeb

Atalarik Berharap Tak Ada Pihak Ketiga Masalah dengan Marwa

Rabu, 11 Jul 2018 20:30 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Atalarik Berharap Tak Ada Pihak Ketiga Masalah dengan Marwa Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Permasalahan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa tak kunjung selesai. Bahkan pihak Arik melaporkan Marwa ke Polda Metro Jaya. Lantas bagaimana anak-anaknya?

"Kabar anak-anak baik ya mereka nggak tahu permasalahan orang tuanya. Tapi saya nggak tahu, 10 atau 15 tahun ke depan," kata Atalarik di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Di sisi lain menanggapi permasalahan berlarut-larut, Arik berharap tak ada orang ketiga yang ikut campur urusan rumah tangganya.

"Tidak berlarut-larut, jangan terlalu banyak ikut campur pihak ketiga, itu saja. Biarkan ini menjadi masalah rumah tangga yang seharusnya dari awal demikian. Kalau kita memang pemeluk agama Islam, dimana menceritakan aib rumah tangga itu haram ya, nah itu harus ditegakkan," pungkasnya.

Setelah resmi bercerai hubungan Atalarik Syah dengan Tsania Marwa belum juga membaik. Keduanya tetap pada pendirian masing-masing.

Setelah membuat laporan di Polda Metro Jaya, Atalarik mengatakan tidak ada komunikasi dengan mantan istrinya itu. Dia juga merasa saat Tsania Marwa melaporkan dirinya ke Bareskrim Mabes Polri sama sekali tidak ada pemberitahuan.

"Waktu saya dilaporin ke Bareskrim nggak ada komunikasi ke saya dulu. Saya kaget, siang bolong," celetuk Atalarik usai melapor di Polda Metro Jaya.

Tonton juga: Datangi Polda, Atalarik Syah Laporkan Tsania Marwa?
[Gambas:Video 20detik]


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed