DetikHot

celeb

Eza Gionino Menduga Ada 'Dalang' di Balik Murka Ibunda

Rabu, 11 Jul 2018 17:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Eza Gionino Menduga Ada Dalang di Balik Murka Ibunda Foto: Eza Gionino (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Tak mendapat restu bahkan sampai disebut anak durhaka membuat Eza Gionino tak habis pikir. Hidup bersama sang bunda selama 28 tahun, Eza merasakan ada sesuatu di balik murka sang bunda yang tak memberikan restunya pada Meiza Aulia.

"Gini yang tahu ibu saya itu saya kan, ya sampai mama yang mengucapkan seperti itu, ini saya nggak mau suudzon juga saya yakin ini bukan dari hati ibu saya. Optionnya dua, entah dari emosi mama saya atau mungkin ada orang lain yang berusaha?," ucap Eza Gionino saat menggelar jumpa pers di kawasan Cibubur, Depok, Rabu (11/7/2018).

"Itu kan emosi karena mamanya jangan bilang ini," timpal Habib Al Kaf berusaha meredam.


Jika benar ada orang yang menghasut sang bunda, Eza Gionino justru berharap tidak mengetahuinya. Dirinya takut justru akan tersulut emosi.

"Seperti yang saya bilang tadi ini semua bukan kata-kata ibu saya. Saya yakin di belakang ada orang yang saya yakin tapi saya nggak tahu siapa. Saya berharap, saya nggak pernah tahu orang itu siapa. Saya nggak mau tahu orang itu. Saya yang takut jadinya," ungkapnya.

"Tapi kalau misalnya mama merasa seperti itu, coba tolong lihat dulu kita dulu. Lihat dulu pembuktian kita seperti apa," ujar Eza Gionino.

Meski Kabur dari Rumah, Eza Gionino Masih Nafkahi Sang Ibu, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed