DetikHot

celeb

Tak Hanya Nikita Mirzani, Fitri Tropica juga Putuskan Berhijab

Rabu, 11 Jul 2018 10:06 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Tak Hanya Nikita Mirzani, Fitri Tropica juga Putuskan Berhijab Foto: Instagram/fitrop
Jakarta - Bukan hanya Nikita Mirzani saja yang memutuskan untuk menutup auratnya. Presenter sekaligus komedian Fitri Tropica juga memutuskan untuk berhijab.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram miliknya. Sebelumnya, Fitri Tropica juga sempat memberikan tanda-tanda jika dirinya memang akan berhijab. Dalam postingan Instagram miliknya, Fitri Tropica memposting gambar putih beberapa kali dan tulisan bismillah.



Saksikan juga video 'Jalani Pengobatan, Alasan Fitri Tropica Tunda Momongan':

[Gambas:Video 20detik]



"The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab. Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.. Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. -------------------- It might take a year, it might take a day - but whatever Allah has willed will always find its way. -------------------- Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. Bismillah," tulis Fitri Tropica dalam akun Instagram miliknya.

Assalamualaikum.. Fitri Tropica Umumkan Mantap Berhijab. Tonton videonya di sini ya:

[Gambas:Video 20detik]


Hal tersebut pun disambut positif oleh netizen. Semua memberikan dukungan dan doa agar Fitri Tropica tetap istiqomah.



"Alhamdulillah semoga istiqomah,dilancarkan rezeki dan hidup dg keberkahan amin," jelas netizen.

"MasyaAllah...alhamdulillah....istiqomah ya.....cantik sekali...," urai warganet.

Ada juga netizen yang memberi saran agar foto-foto yang tidak mengenakan hijab dihapus.

"Ka Kalok hijrah dihapusin aja Poto potonya yang gak pake jilbab.. dan semoga Kaka Istiqomah ya ka @fitrop," lanjut netter lagi.

[Gambas:Instagram]

Tak Hanya Nikita Mirzani, Fitri Tropica juga Putuskan Berhijab

(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed