DetikHot

Artis dan Asistennya

Percaya pada Asisten, Nikita Mirzani Juga Beritahu Password ATM-nya

Senin, 09 Jul 2018 14:56 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Percaya pada Asisten, Nikita Mirzani Juga Beritahu Password ATM-nya Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani menggunakan asisten untuk membantu dirinya mengurusi segala keperluannya saat bekerja. Nikita merasa untuk bisa bekerjasama dengan baik harus ada saling percaya antara dirinya dan asisten.

Seorang asisten menurutnya lebih menjadi ke sebagai personal manajer atau sekretaris. Saat ini dia mempunyai dua asisten, yakni Dea dan Aya serta satu manajer, Sonya.

"Bukan asisten ya tapi personal manajer sama sekretaris karena dia yang atur keuangan gua jadwal transferan-transferan gitu. Jadi kalau gua lagi butuh dia, dia akan datang," kata Nikita Mirzani kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Soalnya gue untuk ngatur nggak terlalu butuhin asisten yang ikut ke mana-mana sih. Karena gue salah satu artis yang simpel, nggak pernah mau barang apa. Jadi kalau mau syuting ya pakai baju dari rumah ya langsung gue pakai," ungkapnya.

Menjalin kedekatan dengan asisten-asistennya, Nikita Mirzani juga pernah mengalami seperti Dewi Persik. Pernah dirinya ditipu oleh asisten.

Namun, bagaimanapun Nikita Mirzani harus yakin bisa mempercayai asistennya sekarang. Sampai-sampai dia juga memberikan password kartu ATM miliknya kepada sang asisten.



"Gue itu kasih password ATM gue, dia bisa akses klik BCA gue memang semua kayaknya gitu. Cuma kadang asistennya aja yang nggak tahu diri. Kadanag kita nggak ada waktu tiba-tiba transfer kan dalam jumlah besar dan harus transfer ke beberapa rekening. M banking ribet ya kadang kita butuh kertas segala macam musti ke ATM untuk pembukaan dan lain-lain," bebernya.

"Tapi sekarang gampang kalau asisten macem-macem tinggal penjarain aja. Bisa kontrol karena gue bisa cek semua. Sekarang zaman makin canggih uang 50 perak pun kalau diambil pasti ketahuan," tegas Nikita Mirzani.


(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed