DetikHot

celeb

Bunga Zainal Bicara Susahnya Jadi Terkenal Ketimbang Zaman Sekarang

Jumat, 06 Jul 2018 16:22 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Bunga Zainal Bicara Susahnya Jadi Terkenal Ketimbang Zaman Sekarang Foto: Bunga Zainal (Pool/Noel/DetikFoto)
Jakarta - Bunga Zainal sudah terkenal jauh dari munculnya artis-artis media sosial seperti saat ini. Kali ini, ia pun bercerita mengenai perbedaan artis zaman dulu dengan selebgram yang viral dan kemudian menjadi terkenal.

"Kalau dulu banyak stepnya, butuh perjuangannya, lo casting ke tempat lain. Mau lo bikin viral di sosmed tuh nggak terlalu ngaruh," kata Bunga di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).


Menurutnya, orang sekarang gampang terkenal berkat berbuat viral di media sosial.

"Kalau sekarang tuh kamu ngapain saja ya kayak bikin viral bisa langsung terkenal. Beda banget. Kalau sekarang sih memang nggak bisa dipungkiri sudah dunia sosmed banget gitu kan," tambah Bunga Zainal.


Bunga Zainal pun mau tak mau harus mengikuti pola tersebut. Namun yang ia heran adalah untuk saat ini melihat orang dari segi pengikutnya.

"Mau nggk mau kita harus mengikuti juga. Tapi kalau dari diri gue pribadi nggak setuju kalau nilai orang itu dari followers-nya gitu. Sosmed kan dilihat banget dari followers-nya. Agak-agak bingung sih," pungkas Bunga Zainal.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed