DetikHot

celeb

Keuangan Syahrini Dibantu Seorang Pengusaha?

Jumat, 06 Jul 2018 10:35 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Keuangan Syahrini Dibantu Seorang Pengusaha? Foto: Syahrini (Instagram Syahrini)
Jakarta - Syahrini angkat bicara soal gosip yang menyebutkan bahwa keuangannya didukung oleh seorang pengusaha. Apa katanya?

Pertanyaan itu dilontarkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam acara talkshownya belum lama ini. Pertanyaan itu diungkapkan Hotman lantaran banyak yang menduga gaya hidup mewah Syahrini dinilai ada yang menyuplai.

Syahrini membantah keras soal gosip tersebut. Pelantun 'Sesuatu' itu dengan tegas mengatakan tidak punya seseorang apalagi pengusaha yang mendanainya.

"Sama sekali nggak. Boleh boleh abang kan lawyerku kalau kita berbicara apalagi ada background hukum kan nggak bisa asal bicara. I say no, no. Yes, yes. Jadi tidak bisa sembarangan," ujar Syahrini dalam channel YouTube Hotman Paris Show saat dikutip detikHOT, Jumat (6/7/2018).



Saksikan juga video 'Setelah Bodyguard Ugal-ugalan, Syahrini Mau Main Film Lagi?':

[Gambas:Video 20detik]


Syahrini menanggap kabar keuangannya didukung pengusaha hanya fitnah. Dia juga mewanti-wanti orang di luar sana untuk tak menyebarkan kabar tersebut karena ada hukumannya.

"Kalau aku bicara no, berarti semua pemberitaan di luar sana itu fitnah dan keji," tutur Syahrini.

Bintang film 'Bodyguard Ugal-Ugalan' itu bahkan bersumpah kepada Tuhan bahwa gosip itu salah. Dia menegaskan rezeki yang didapatnya selama ini merupakan hasil kerja keras.

"Wallahi billahi aku orang muslim ya, tidak pernah ada yang seperti abang bicarakan itu. Murni semuanya aku lakukan dengan keluarga, manajemen, dan kerja keras sendiri," pungkas Syahrini.

Keuangan Syahrini Dibantu Seorang Pengusaha?

(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed