DetikHot

celeb

Disinggung Hotman soal Kekayaan, Syahrini Merendah: Banyak yang Lebih Kaya

Jumat, 06 Jul 2018 09:35 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Disinggung Hotman soal Kekayaan, Syahrini Merendah: Banyak yang Lebih Kaya Foto: Syahrini (Instagram Syahrini)
Jakarta - Syahrini menjadi bintang tamu program talkshow Hotman Paris Hutapea belum lama ini. Sang penyanyi disinggung soal kekayaan oleh pengacara kondang tersebut.

Tanpa basa-basi, Hotman Paris langsung menanyakan kekayaan ke Syahrini di awal acara. Syahrini terkejut dan merasa tak etis menjawab pertanyaan itu.

"Jadi ini nanya kekayaan. Kekayaan aku sudah dihitung sama PPATK. Sudah dihitung juga sama pajak, jadi tanya ke pajak kekayaan aku. Jadi tidak etis ngomongin di sini," ujar Syahrini dalam channel YouTube program talkshow Hotman Paris Show saat dikutip detikHOT, Jumat (6/7/2018).



Saksikan juga video ''Lagi Syantik' Terinspirasi Mimi Peri, Ini Komentar Syahrini':

[Gambas:Video 20detik]



Syahrini merendah dan merasa dirinya bukan orang yang bergelimang kekayaan banget. Pelantun 'Sesuatu' itu menanggap dirinya cuma kerap mendapat rezeki yang tak terduga saja.

"Nggak lah. Banyak kayaknya bang yang lebih kaya. Aku hanya punya berbagai rezeki yang tak disangka-sangka. Jadi punya sahabat kaya-kaya, klien juga kalau aku nyanyi keliling kota nih kayak semua yang mereka notabennya adalah fans berawal dari fans karena memang mereka hobinya traveling juga sama kayak aku. Kalau janjian aku selalu di-hospitality," tutur Syahrini.


Bintang film 'Bodyguard Ugal-Ugalan' itu juga bicara soal private jet yang pernah dinaikinya. Menurutnya, itu bagian dari ramah-tamah klien terhadapnya.

"Jadi sepertinya nih private jet yang aku tumpangin dari LA (Los Angeles) ke Las Vegas yang sendiri padahal mereka creat ak, hospitality aku seperti family-nya mereka sendiri. Selalu begitu bang," papar Syahrini.

Hotman Paris pun menyinggung soal pacar ke Syahrini. "Kamu punya pacar pengusaha nggak sih?," tanyanya.

"Nggak," jawab Syahrini.

Syahrini memang kerap memposting beragam aktivitas di media sosial. Dia suka keliling ke luar negeri dan pernah naik private jet ke beberapa tempat.

Disinggung Hotman soal Kekayaan, Syahrini Merendah: Banyak yang Lebih Kaya

(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed