DetikHot

celeb

Soal Cekcok Ibunda, Instagram Atiqah Hasiholan Dipenuhi Komentar

Selasa, 03 Jul 2018 23:23 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Soal Cekcok Ibunda, Instagram Atiqah Hasiholan Dipenuhi Komentar Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Ratna Sarumpaet ibunda dari Atiqah Hasiholan belum lama ini mengungkapkan kecewaannya pada Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Pasca cekcok sang ibunda, laman media sosial Atiqah Hasiholan dipenuhi komentar pedas dari warganet.

Seperti yang dilihat detikHOT, Atiqah Hasiholan sempat mengunggah foto warna hitam polos dengan caption turut prihatin atas peristiwa tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba.

"Tentu kita semua prihatin dengan tenggelamnya kapal di Danau Toba yang meninggalkan ratusan korban jiwa," tulis Atiqah saat dilihat detikHOT, Selasa, (3/7/2018).

"Sedikit banyak juga karena kelalaian sebagian dari kita, yang tidak membudayakan DISIPLIN DIRI dan DISIPLIN KAPAL UMUM agar menyediakan PELAMPUNG dan KAPASITAS PENUMPANG KAPAL," tambahnya.

"Ratna Sarumpaet Crisis Center besok akan pergi bertemu dengan keluarga yang ditinggalkan. Banyak dari mereka dengan status ekonomi kurang mampu.
Yang ingin berbagi, silahkan kirimkan dana untuk bantuan keluarga2 korban," jelasnya lagi.

Akibat unggahan tersebut laman media sosial milik istri dari Rio Dewanto iti dibanjiri oleh warganet. Tak sedikit banyak yang berkomentar pedas di akun Instagram milik Atiqah Hasiholan dan banyak juga membela niat baik bintang film 'Java Heat' itu.

"Km pasti sedih kl mama km di caci maki org....mmg ga mudah menasehati org yg sdh tua...krn dia pasti merasa tau dan benar...tp tdk.ada salahnya terus mengingatkan bahwa segala yg dia perbuat berdampak byk.utk.org2 yg dia kasihi terutama anda....," tulis salah satu netizen.

"Menurut gw untuk mbk tika n kluarga sebelum posting pasti sudah berpikir dan mempertimbang sebelum memutuskan untuk jd relawan kejadian ini,Semangat mbk, di dukung terus niat tulus ibu nya... Tp syg gw liat yg coment rata2 pd nyalahin mbk tika krna g bs mengingatkan sang ibu," tulis bijak salah satu warganet bela Atiqah Hasiholan.

[Gambas:Instagram]






(mah/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed