detikHot

celeb

Soal Pasangan, Kalina Oktarani: Saya Baru Cerai, Jangan Tanya Kapan Nikah

Senin, 02 Jul 2018 20:37 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Soal Pasangan, Kalina Oktarani: Saya Baru Cerai, Jangan Tanya Kapan Nikah Foto: Kalina (NOEL/detikHOT)
Jakarta - Semenjak bercerai untuk kedua kalinya dengan Muhammad Hendrayan, Kalina Oktarani rupanya sudah memiliki seorang kekasih. Kabar tersebut bahkan datang dari mulutnya sendiri. Siapa tuh?

Saat ditanya mengenai pacar barunya itu, wanita yang juga menjadi mantan istri dari magician Deddy Corbuzier itu masih enggan untuk membeberkannya.

"Saya punya pasangan. Nah, nanti aja ya kalau masalah pasangan saya," ucapnya sambil tersenyum saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Kayaknya saya mendingan saat ini lebih baik saya nggak usah komen," sambungnya.


Ditanya lebih lanjut apakah Deddy Corbuzier mengenal pria tersebut, Kalina Oktarani langsung mengelak. Ia bahkan tak ingin banyak ditanya mengenai masalah asmaranya itu.

"Sudah gitu aja. Saya baru cerai, jangan tanyakan kapan saya nikah, nanti aja. Saya sangat berhati-hati banget (sekarang)," tutupnya.

Kalina Oktarani resmi menggugat cerai suaminya Muhammad Hendrayan pada bulan Maret 2018. Baru 10 bulan menikah, Kalina mengaku tidak tahan dengan sikap Hendryan yang disebutnya tidak bisa bertanggung jawab.

Tonton juga: Deddy Corbuzier Curhat soal Perceraiannya, Ini Kata Mantan Istri

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed