DetikHot

celeb

Berkat Nabila Syakieb, Ruben Onsu Gila Berkuda

Jumat, 29 Jun 2018 17:16 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Berkat Nabila Syakieb, Ruben Onsu Gila Berkuda Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Ruben Onsu bersama sang istri memiliki hobi baru yakni berkuda. Ia pun sempat meminta pendapat Nabila Syakieb perihal berkuda yang baik dan benar.

"Sama Nabila iya, kita main. Justru kudanya Thalia kita dapetnya dari Nabila belinya di Nabila. Aku karena mentok pilih koleksinya aku bilang, nelpon sama Nabila," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Trans TV Jakarta Selatan, Jumat, (29/6/2018).

"'Aduh Bil, gue bener-bener stop nih nyari kuda. Gue nggak ngerti', 'lo nyari kuda apa?', 'gue nyari kuda buat anak gue'. Seharian Nabila bisa dapet. Ya dia memang pemain kuda dari lama kan," tambahnya seru.

Ruben yang baru pemula untuk menggemari olahraga berkuda ia pun meminjam kandang kuda milik Nabila Syakieb demi hobi terbarunya.

"Ada kandangnya, aku numpang dikandangnya Nabila Syakieb karena itu yang lebih besar yaudah aku simpen di sana," tambahnya.

Sebagai pemula ia pun masih mengurungkan untuk mengunggah kebolehannya saat berkuda. Baginya di saat dirinya mahir dalam berkuda Ruben pun baru memberanikan diri untuk mengunggah kebolehannya dalam berkuda.

"Ah enggak juga, sama aja. Sebenernya sama. Gue juga main, cuman belum di posting. Gue nggak berani karena kita enggak, gini, kalau saya itu menganggap ketika saya berani post berarti saya udah bisa bermain dengan lincah," urainya.

"Kalau susah itu udah pasti susah. Yang paling susah itu adalah keberanian. Karena kan treatmentnya ada step-stepnya yang memang dari Thalia dan Wenda itu cepet tanggepnya. Kan hewan itu nggak bisa di prediksi ya. Kalau dia lagi enggak bagus dia bisa liar kan," jelasnya seru.

Bahkan Ruben pun lebih memilih memunggangi kuda yang memiliki sifat agresif bahkan liar.

"Nah malah gue lebih suka nunggangi yang liar kalau yang biasa jalan doang ngantuk, jadi enakan yang liar biar gampang ngimbanginnya," pungkasnya.


(fbr/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed