DetikHot

celeb

Jadi Host Olahraga yang Seksi, Maria Vania Suka Dikirim Gambar Aneh

Kamis, 28 Jun 2018 16:34 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jadi Host Olahraga yang Seksi, Maria Vania Suka Dikirim Gambar Aneh Foto: Maria Vania (Instagram)
Jakarta - Maria Vania bercerita soal pengalamannya selama menjadi presenter olahraga. Wanita seksi itu pun sudah kenyang akan komentar pedas dari para warganet saat dirinya membawakan acara olahraga.

Vania terjun ke presenter olahraga sejak 2014. Saat itu, dia ditawari menjadi bagian membawakan acara Piala Dunia di tahun tersebut juga.

"Awalnya aku nggak tahu dunia olahraga sama sekali terus aku ditawarin dan aku mau nggak mau harus baca, riset sendiri, sampai sekarang suka. Suka banget olahraga," cerita Maria Vania dalam acara Rumpi No Secret di channel YouTube Trans TV, saat dikutip detikHOT, Kamis (28/6/2018).


Tak cuma sepakbola, Vania juga menjadi presenter di Moto GP di Trans 7. Baginya, menjadi pembawa acara olahraga sangat penuh tantangan dan mesti banyak belajar.

"Soalnya kelihatan banget apalagi kalau kita ngobrol sama komentator nggak nyambung, nggak tik-tok itu aduh," ujar Maria Vania.

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Stuart Collin itu pun juga pernah kena bully karena membawakan program olahraga di televisi. Dia cuma bisa bersabar saat cibiran itu mendatanginya melalui media sosialnya.

"Lumayan banyak sih apalagi kalau aku lihat komentar-komentar aduh urut dada saja cuman ya sudah lah dibawa nyantai saja sih," tutur Maria Vania.


Tak cuma itu, Vania juga mengaku pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari netizen pria. Cewek yang hobi olahraga gym itu suka dikirim gambar aneh lewat pesan Instagram.

"Banyak malah banyak juga yang suka kirim gambar aneh-aneh. Ya sampai begitunya gitu lho," ungkap Maria Vania.

Vania pun langsung bertindak tegas ke netizen yang telah mengiriminya gambar tak senonoh. Dia biasanya langsung memblokir agar kejadian itu tak terulang.

"Aku gampang kalau yang sudah kurang ajar banget aku nggak usah ngomong apa-apa, aku tinggal blok sudah beres," tukas Maria Vania.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed